Sukses

Unik, Salon di New York Buat Kontes Penis Terkecil

Kings Country, sebuah salon di New York membuat sebuah kontes penis paling kecil.

Citizen6, Amerika Serikat Seperti yang kita ketahui sebuah kompetisi umumnya dibuat dalam bidang ilmu pengetahuan maupun olahraga. Namun, di Amerika yang dikenal sebagai negara kreatif sering mengadakan kompetisi unik, aneh hingga nyeleneh.

Salah satunya kompetisi aneh yang baru-bari ini berlangsung yaitu kontes penis paling kecil. Dilansir express.co.uk pada Sabtu (6/6/2015), awal Juni 2015 ini Kings Country yaitu sebuah salon di New York, AS, membuat sebuah kontes yang menimbulkan pro-kontra publik.

Dalam kontes ini para kontestan diwajibkan untuk menanggalkan celana dan menunjukkan alat kelaminnya kepada pihak penyelenggara. Bahkan peserta yang memiliki penis paling kecil akan mendapatkan uang sebesar 500 dolar atau setara dengan Rp 6,6 juta. Juga disematkan mahkota dan selempang dengan tulisan Mr P terkecil di New York.

Pihak penyelenggara juga menerima peserta dari penjuru dunia melalui video yang di posting ke sebuah website agar memudahkan siapa saja yang akan mengikuti kontes tersebut.

Nyatanya kontes aneh ini bukan pertama kalinya terjadi. Awal tahun 2015 ini masyarakat Inggris dihebohkan dengan kontes serupa. Bahkan kompetisi yang berlangsung ini dinobatkan sebagai "first ever conference for the celebration and acceptance of small penises everywhere" atau "konferensi yang pertama untuk perayaan dan penerimaan penis kecil di mana-mana."

Tertarik mengikuti kontes tersebut?

(ul/kw)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.