Sukses

5 Politisi Ini Tertangkap Bersama Pelacur

Sering kita mendengar kasus skandal seks yang dilakukan oleh politisi dan pekerja seks komersial (PSK).

Citizen6, Jakarta Sering terungkap beberapa skandal seks yang dilakukan oleh politisi dan pekerja seks komersial (PSK). Dengan kekuasaan yang dimiliki, politisi bisa dengan leluasa memilih para psk sesuai keinginannya. Siapa saja politisi dunia yang pernah tertangkap basah bersama pelacur?

1.Silvio Berlusconi

Politisi flamboyan Italia ini selain diduga terlibat korupsi ia juga dianggap melakukan berbagai penyuapan. Ia yang lahir pada 29 September 1936 ini juga didakwa terlibat prostitusi dengan anak di bawah umur. Pada tahun 2011, Berlusconi juga diduga telah melakukan pesta seks di villa mewahnya meskipun ia menentang semua tuduhan itu.

Karena semua perbuatannya ini dia dijatuhi hukuman tujuh tahun penjara dan dilarang menjadi pejabat publik selamanya.

pada tahun 2011 terjadi krisis Zoan Euro dan Berlusconi dianggap tidak mampu mengatasi masalah tersebu st dan rakyat pun menuntutnya mundur. Kejatuhannya dirayakan oleh warga Italia. 

2. Barney Frank

Skandal prostitusi tahun 1990 yang melibatkan perwakilan Massachusetts Barney Frank merupakan salah satu skandal seks yang paling aneh.  Frank menyewa pelacur pria yang ternyata adalah seorang asistennya di masa lalu.  Frank bahkan dituduh menjalankan bisnis seks di luar rumah. Skandal luar biasa ini tak bisa mempertahankan kemenangannya dalam pemilihan ulang waktu itu. Meskipun ia telah meminta maaf kepada para konstituentnya dan menyatakan bahwa dirinya adalah seorang gay.

3. David Vitter

Pada tahun 2007, Senator di Louisiana diguncang kabar yang sangat kontroversial yang berhubungan dengan seorang escort di Washington. Skandal yang mengaitkan nama Vitter ini sebenarnya bukan pertama kalinya terjadi. Nama Vitter sebelumnya selalu dikaitkan dengan pelacuran. Selain itu dia juga dituduh tampak di tempat pelacuran di New Orleans setahun sebelumnya.


4. Tom Athans

Pada tahun 2008, tokoh dari partai Democratic Amerika Serikat, Tom Athans tertangkap ditengah -tengah pelacuran di Michigan. Dia mengakui membayar pelacur untuk aktivitas seksuoal namun ia tidak ditangkap dan didenda. Setelah kontroversi selesai, isterinya  Senator Debbie Stabenow memintanya cerai. 

5. Dick Morris

Dick Morris adalah salah politisi yang memberikan kontribusi kemenangan presiden Clinton. Setelah sebuah tabloid mengunkap bahwa ia telah menggunakan jasa psk selama setahun ia mengundurkan diri dari kantornya. Skandal tersebut semakin membesar.

Masih ada banyak politisi yang skandalnya dengan para psk terbongkar, diantaranya adalah Joe Waggonner, David I. Walsh , Robert Bauman dan lainnya.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.