Sukses

10 Pondasi Membangun Keluarga dan Rumah Tangga yang Harmonis

Citizen6, Jakarta Setiap orang pasti mendambakan keluarga dan rumah tangga yang harmonis.  Sebuah rumah tangga yang di dalamnya terdapat cinta dan kasih sayang. Bagaimana pun jika Anda sudah menikah, keluarga adalah pondasi bagi Anda untuk meraih kesuksesan. Bagi Anda seorang suami pasti akan sangat berbahagia sepulang dari kantor ada istri yang menyambut dengan ramah. Apalagi jika Anda sudah memiliki anak, seolah-olah rasa capek bekerja hilang begitu saja ketika melihat keceriaan di wajah anak-anak Anda.

Bagi Anda seorang istri, pasti akan sangat berbahagia ketika suami Anda mau mendengar segala curhatan Anda dan mengobrol santai di rumah. Semua hal itu bisa Anda wujudkan di rumah Anda asal ada kesamaan pandangan dan tujuan Anda menikah antara suami dan istri. Simak tips berikut ini agar keluarga dan rumah tangga Anda yang harmonis selalu terjaga.

1. Mengingat Kembali Tujuan Anda Menikah

Mungkin ada berbagai tujuan dan niat seseorang menikah. Namun, niat yang baik pasti akan mewujudkan sesuatu hal yang baik pula. Salah satu tujuan seseorang menikah adalah menjaga kehormatan dan kesucian diri. Anda harus meyakini bahwa menikah adalah satu-satunya jalan hubungan cinta antara seorang lelaki dan perempuan menjadi sah.

Ingin tahu cerita selengkapnya? Baca langsung di sini

Pengirim:

Infobacan

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini