Sukses

Jadi Super Model Perempuan, Pria Ini Dapatkan Rp 1 Miliar

Mempunyai wajah photogenic dan tubuh ideal bak model memang dambaan setiap kaum hawa

Citizen6, Jakarta Mempunyai wajah photogenic dan tubuh ideal bak model memang dambaan setiap kaum hawa di penjuru dunia. Namun, jika kedua poin tersebut dimiliki oleh pria, apa reaksi Anda? 

Ya, seorang pria bernama Stav Strashko kini menjadi perbincangan publik. Pasalnya, pria berusia 21 tahun itu memiliki wajah menawan, tubuh ramping, tulang pipi yang elegan dan rambut pirang yang terurai indah sehingga membuat banyak orang terpesona dengan sosoknya hingga mengira Stav adalah seorang perempuan.

 Stav Strashko/Instagram

Stav, yang berdomisili di Milan, Italia, dengan pacarnya ini ditemui oleh pencari bakat pada lima tahun silam saat sedang belanja di pusat perbelanjaan ternama di sana, dilansir mirror.co.uk pada Kamis (9/4/2015).

"Dia mengatakan struktur tulang saya sangat mengagumkan dan fisik saya akan menjadi sempurna untuk supermodel, dan aku bersemangat," ucap Stav.

Kini Stav pun sangat terkenal di catwalk. Bahkan ia berpenghasilan sebanyak 100 ribu poundsterling atau sekitar 1 miliar untuk menjadi model produk perempuan seperti Ray-Ban, L'Oreal dan Diesel.

 Stav Strashko/Instagram

Lalu, karir Stav berawal saat ia menandatangani kontrak dengan sebuah agen model dan melakukan syuting pertamanya untuk sebuah majalah fashion.

"Mereka bilang saya akan menjadi model pakaian unisex," tuturnya.

Untuk mengubah penampilan dirinya, Stav melakukan epilates pada wajah dan tubuhnya untuk menghapus semua rambut yang ada pada wajah, kaki dan tangan. Namun, setelah ia sukses menjadi super model, ia banyak mendapatkan hal negatif seperti beberapa model perempuan yang tidak suka dengan Stav.

"Kadang-kadang model perempuan lain berbisik tentang saya, tapi saya hanya mengabaikan," tambahnya.

(ul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini