Sukses

Pria-pria Setengah Telanjang pada Promosi Resto

Beragam cara dilakukan para pengusaha untuk meningkatkan penjualannya.

Citizen6, Jakarta Beragam cara dilakukan para pengusaha untuk meningkatkan penjualannya, biasanya mereka menawarkan beragam promosi menggiurkan berupa diskon. Tapi nyatanya tidak semua promosi itu efektif dan menarik perhatian konsumen lho.

Nah, kali ini sebuah restoran di wilayah Tianjin, Singapura memiliki ide unik untuk menjaring banyak pembeli, penasaran? Ya, sang pemilik restoran memperkejakan model asing untuk membantu mempublikasikan restoran miliknya, dilansir stomp.com.sg pada Selasa (17/3/2015).

Nampak memang tidak ada yang berbeda dengan bentuk promosi yang ditawarkannya. Namun, Anda khusunya para wanita siap-siap untuk histeris saat mengetahui promosi tersebut. Terlihat beberapa pria berparas tampan berada di bagian depan restoran dengan menunjukkan tubuh idealnya tanpa mengenakan baju dan hanya memakai celana kolor berwarna merah.

Nyatanya aksi para pria setengah telanjang itu berhasil menarik perhatian para wanita, terlihat mereka bahkan tidak segan untuk memotret hingga berfoto bersama para model. 

Restoran yang berada di pusat perbelanjaan Aqua City tersebut memang sengaja menyewa para model untuk berkeliaran di sekitar toko. Mereka bertugas untuk menyambut pelanggan, membantu memesan makanan hingga melayani berfoto bersama.

Promosi ini juga bertepatan dengan White Day atau Hari Kasih Sayang yang berlangsung pada 14 Maret tiap tahunnya. Perayaan yang berasal dari Jepang itu juga berlangsung selama satu bulan.

Bagaimana menurut Anda, promosi yang menarik bukan?

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini