Sukses

Kisah Dibalik Lahirnya Tas Termahal di Dunia

Karena memang yang mampu membelinya untuk sebuah tas hanya kalangan atas

Citizen6, Jakarta Dalam dunia fashion, terutama untuk para wanita, tas adalah hal yang sangat penting untuk dimiliki, karena tas ini sudah menjadi pelengkap pokok dari sebuah fashion, dan salah satu tas yang sangat terkenal dengan harganya yang selangit adalah tas birkin, tas birkin ini bakalan sudah tidak asing lagi di telinga kaum sosialita.

Karena memang yang mampu membelinya untuk sebuah tas hanya kalangan atas, dan para kalangan selebriti dunia, uniknya kaum fashion ini malah berebutan untuk mendapatkan tas yang super mahal tersebut dengan berbagai alasan dan memang kualitas yang sangat tinggi dari sebuah tas fashion. Selengkapnya

Pengirim:

Andri Nong

Twitter: @EmjeShop

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini