Sukses

Perempuan ini Menginspirasi Banyak Orang Karena Pekerjaannya

Katy Holick, perempuan berumur 47 tahun ini memiliki cara unik dalam mengatur lalu lintas di Newtown, Connecticut, Desa Sandy Hook.

Citizen6, Jakarta Bekerja memang aktivitas yang kurang diminati oleh beberapa orang, namun pekerjaan yang satu ini banyak membuat keceriaan bagi yang melihatnya. Bekerja sebagai pengatur lalu lintas memang sudah banyak dilakoni, namun seorang perempuan membuat pekerjaan pengatur lalu lintas menjadi berbeda dengan memberikan dampak positif bagi lingkungan sekitar.

Katy Holick, perempuan berumur 47 tahun ini memiliki cara unik dalam mengatur lalu lintas di Newtown, Connecticut, Desa Sandy Hook. Dengan tarian yang dinamai Aholic, ia memperlihatkan aksi mengarahkan lalu lintas sambil menari. Seperti dilansir dari huffingtonpost, "ia memiliki tanggung jawab yang serius dalam pekerjaannya, namun ia memiliki cara yang menyenangkan untuk menjalankannya".

Holick bahkan menjadi simbol dan harapan bagi warga sekitar Sandy Hook. Menurut John Bergquist salah satu penduduk Newtown ia memaparkan bahwa, "semua orang tampaknya mencintai Holick dan dia telah menghasilkan senyum untuk banyak orang. Jika ia mengarahkan lalu lintas di setiap kota di seluruh negara, dia akan banyak mendapat pujian dan perhatian berkat pekerjaannya".

Tidak hanya di tempat bekerja, Holick juga aktif dalam sosial media seperti Facebook. Dalam akun yang dinamai Newtown's Smiling Traffic Agent ia selalu menebarkan keceriaan dengan membagikan postingan kampanye positif, kata-kata inspiratif dan foto-foto lucu dirinya saat bekerja.

Sebelumnya, pada tahun 2012 kawasan Sandy Hook menjadi tempat yang membuat warga Newtown trauma. Dua tahun lalu di kawasan ini terjadi tragedi penembakan yang dilakukan oleh seorang pria berumur 20 tahun di Newton High School. Bahkan tragedi tersebut menewaskan 26 orang yang sebagian besar terdiri dari anak-anak dan lainnya orang dewasa. 

Dengan hadirnya Holick di Sandy Hook membuat suasana berubah dengan keceriaan yang ia berikan setiap harinya. Holick adalah sosok yang menginspirasi banyak orang, dengan jasanya ia memberikan pikiran positif dan semangat baru bagi warga Sandy Hook.

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan link postingan terbaru blog Anda atau artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com.  

Mulai 1 Juli sampai dengan 13 Juli Citizen6 mengadakan program menulis bertopik ke-15: Tempat Asyik Buat Ngabuburit berhadiah router dan merchandise cantik. Info detail di sini 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.