Sukses

Ulang Tahun ke-39 TMII Gratiskan Pengunjung

Tak terasa bulan April ini TMII atau Taman Mini Indonesia Indah memasuki usia ke 39.

Citizen6, Jakarta Tak terasa bulan April ini TMII atau Taman Mini Indonesia Indah memasuki usia ke 39.   Aku sendiri sering sekali mengunjungi TMII. Pertama kali pas kelas tiga SD , berangkat dari Magelang ke Jakarta. Kedua kali tahun 1993 saat study tour SMP.  Sekarang aku tinggal di Jakarta. Hampir setiap tahun aku datang ke TMII  untuk  liburan sekaligus mengenalkan wisata edukasi pada anak-anakku. Bahkan dalam setahun terkadang aku bisa tiga atau empat kali ke sana. Tahun 2014 ini kebetulan aku belum pernah ke sana karena beberapa kesibukan.

Menyambut ulang tahun ke 39 TMII,   aku sengaja pergi ke sana  untuk melihat persiapan acara HUT TMII ke 39. Kebetulan TMII tidak terlalu jauh dari rumah dan hanya  30 menit berkendara motor. Ternyata TMII benar-benar sudah mempersiapkan acara dalam rangka HUT  nya. Terbukti di pinggir  jalan mau masuk ke sana sebuah spanduk besar sudah dipasang unuk menyambut pengunjung. Selengkapnya

Pengirim:

Nunung Yuni A

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan link postingan terbaru blog Anda atau artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.