Sukses

Rooney Optimis MU Raih Gelar Liga Champions Musim ini

"Saya optimis jika MU dapat lolos ke babak selanjutnya," tegas Rooney

Manchester United harus menghadapi Olympiakos Piraeus di babak 16 besar Liga Champions musim ini di Stadio Georgios Karaiskaki, Rabu (26/2/2014) dinihari WIB.

Penyerang sekaligus bintang MU, Wayne Rooney optimis dapat membawa kemenangan dalam laga nanti. Dia juga bertekad untuk meraih gelar Liga Champions di akhir musim ini.

"Kami mengincar kemenangan untuk modal di pertandingan kandang dan berusaha maju ke perempat final. Saya optimis jika MU dapat lolos ke babak selanjutnya," tegas Rooney seperti yang dikutip dari UEFA.com, Selasa (25/2/2014).

"Kami jelas punya kemampuan untuk terus melaju di Liga Champions. Saat ini, tugas kami meraih hasil dalam pertandingan nanti dan laga selanjutnya," tambah mantan pemain Everton itu
 
Usai menandatangani kontra baru dengan The Red Devils, pemain asal Inggris itu langsung mematok gelar juara di Liga Champions musim ini. Rooney sendiri sempat merasakan gelar Liga Champions untuk pertama kali saat menang atas Chelsea pada tahun 2008.

Selain itu, Liga Champions menjadi satu-satunya gelar yang masih berpeluang didapatkan Setan Merah musim ini. Setelah peluang mereka untuk mempertahankan gelar juara di kompetisi Liga Premier Inggris sulit karena tertinggal 15 poin dari Chelsea yang berada di puncak klasemen.

Baca Juga:
Indonesia Dorong Cabang Olahraga SEA Games 2015 Ditambah
Manajer Persib Jamin Keamanan Pemain Persija di Bandung
Dibidik MU, Legenda Muenchen Peringatkan Toni Kroos
Data & Fakta: MU Selalu Tampil Superior di Yunani
Lawan Arab Saudi, Timnas Indonesia Siapkan 2 Skema

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.