Sukses

PSM Makassar Berbagi Poin dengan Persiram

Dengan hasil ini, PSM naik ke posisi tujuh klasemen dengan lima poin. Sementara Persiram berada di posisi enam dengan enam angka.

PSM Makassar harus puas bermain imbang dengan 1-1 tamunya Persiram Raja Ampat di Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu (23/2/2014).

PSM unggul lebih dulu melalui tembakan penalti Ponaryo Astaman. Tendangan mantan pemain Sriwijaya FC tersebut gagal dimentahkan kiper Persiram Deny Marcell dan membuat paruh pertama usai dengan skor 1-0 bagi keunggulan PSM.

Persiram baru bisa membalasnya pada masa injury time. Adalah Mbida Messi yang mencatatkan namanya di papan skor melalui titik penalti. Wasit menunjuk titik putih setelah Abdul Rahman melakukan handball di kotak terlarang. Skor jadi 1-1 dan kedudukan ini bertahan hingga laga usai.

Dengan hasil ini, PSM naik ke posisi tujuh klasemen dengan lima poin. Sementara Persiram berada di posisi enam dengan enam angka. (Jnp)

Baca Juga
5 Pemain Bergaji Tinggi di Liga Inggris
Sering Pacari Pesepakbola, Model Seksi Ini Enggan Disebut WAGs
Persib Optimistis Lolos dari Sanksi Komdis PSSI
Wanita Cantik Ini Bisa Mengganjal Kepindahan Van Dijk ke MU
[VIDEO] Gol Indah Bale ke Gawang Elche

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini