Sukses

Persiba Ingin Curi Poin di Jayapura

Meski berstatus sebagai tim tamu, Beruang Madu tak gentar bermain di Jayapura.

Pelatih Persiba Balikpapan, Jaya Hartono, menargetkan curi poin atas tuan rumah Persipura Jayapura, Kamis (20/2/2014). Meski berstatus sebagai tim tamu, Beruang Madu tak gentar bermain di Stadion Mandala.

"Pemain dalam kondisi baik dan siap tempur menghadapi Persipura. Saya sadar Persipura Juara bertahan ISL, tapi kami punya formula yang tepat untuk mengalahkannya," ujar Jaya Hartono seperti dilansir situs resmi PT Liga.

Meski tak diperkuat Muhammad Bachtiar, mantan pelatih Persib Bandung tak khawatir. Sebab, pemain lini tengah lainnya seperti Mustaid Billah, Ahmad Sembiring dan Alfian Habibie siap berjuang habis-habisan.

"Billah, Sembiring dan Habibi sudah bisa menggantikan peran Bachtiar, bagi saya semua pemain sama asal tetap mau berjuang mengisi posisi inti. Mungkin hanya cedera saja membuat pemain tidak bisa masuk inti," paparnya.

"Bisa dapat satu poin sudah sangat bagus bagi kami. Namun kami sudah sangat siap untuk menghadapi Persipura. Saya hanya berharap pemain mampu mengawal ketat setiap pergerakan pemain Persipura. Sebab, semua pemain Persipura sangat berbahaya," pungkas Jaya. (Jnp)

Baca Juga
Mantan Kekasih Neymar `Kencan` dengan Ronaldo
Datang ke Pesta, Kekasih Ronaldo Pamer Ukuran Payudara
Neuer Ungkap Rahasia Blok Tendangan Penalti Ozil
Irina Shayk Berbikini Ria, Neymar Putus dengan Kekasihnya
5 Data dan Fakta Menarik Usai Arsenal Kalah dari Bayern


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.