Sukses

Benitez Puji Kinerja Hamsik

Marek Hamsik tampil gemilang saat Napoli mengalahkan Sassuolo.

Marek Hamsik tampil gemilang saat Napoli mengalahkan Sassuolo. Pemain asal Slovakia itu pun mendapat pujian dari Pelatih Rafael Benitez.

Napoli menang 2-0 atas tuan rumah Sassuolo pada lanjutan pertandingan Liga Italia di Stadio Citta del Tricolore, Minggu (16/2/2014). Gol Napoli dilesakkan Blerim Dzemaili dan Lorenzo Insigne.

Hamsik jadi bintang di laga ini. Meski tidak mencetak gol, namun ia sukses menyumbangkan dua assist.

"Jika kita melihat sebuah tim bermain dengan tingkat intensitas seperti ini, meskipun ini adalah pertandingan ketiga dalam delapan hari, maka saya hanya bisa puas," kata Benitez kepada Sky Sport Italia.

"Tentu saja kami bisa selalu berkembang. Marek Hamsik lebih tajam sekarang dan lebih bugar, jadi kita mulai melihat kualitas terbaiknya."

"Kami berkembang dalam hal pertahanan karena Raul Albiol dan Federico Fernandez berkomunikasi lebih banyak dengan gelandang dan pemain sayap untuk menjaga tim lebih disiplin," ucap mantan pelatih Liverpool tersebut.

Dengan kemenangan ini, Napoli tetap di peringkat tiga dengan 50 poin. Mereka tinggal berselisih satu angka dengan AS Roma yang berada di atas mereka. (Jnp)

Baca Juga
[Full Time] Menang 2-0, City Balas Dendam kepada Chelsea
[Full Time] Barca Cetak Setengah Lusin Gol ke Gawang Vallecano
Persib Bandung Ditanduk Kabau Sirah
Mourinho Akui Kehebatan Manchester City
Messi Kembali Cetak Rekor

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.