Sukses

Julio Cesar Resmi Mendarat ke Klub MLS

Kiper berusia 34 tahun itu memperkuat klub asal Kanada, Toronto FC dengan status sebagai pemain pinjaman.

Terungkap sudah kemana tujuan Julio Cesar. Setelah disingkirkan dari skuat Queens Park Rangers, kiper berusia 34 tahun tersebut kini resmi bergabung dengan Toronto FC yang bermain di kompetisi Major League Soccer (MLS).

Cesar direkrut dengan status sebagai pemain pinjaman. Namun sejauh ini belum diketahui jangka waktu dari peminjaman tersebut.

"Kami menambahkan pemain berpengalaman seperti Julio Cesar dan kemampuannya sangat baik untuk jangka pendek maupun jangka panjang," ucap General manager Toronto, Tim Bezbatchenko. "Kami berkomitmen untuk menciptakan budaya kemenangan di Toronto FC. Kami sangat bersemangat saat membawa dia ke sini," tambahnya.

Cesar menerima tawaran Toronto karena ia berambisi untuk merebut tempat di skuat utama Timnas Brasil. Setelah setengah semusim terpuruk di QPR, Cesar berharap bisa segera memperbaiki catatan kariernya.

Di musim ini, Cesar hanya mencatatkan sekali penampilan. Kariernya menurun setelah ia berselisih dengan manajer QPR, Harry Redknapp.

Klub-klub Serie A seperti Napoli, AS Roma, Fiorentina, dan Sampdoria sempat ingin mendatangkan sang pemain. Tapi mantan kiper Inter Milan itu akhirnya tetap memilih bertahan bersama QPR.

Sebelum Cesar, Toronto sudah lebih dulu mendatangkan Jermain Defoe. Striker berusia 31 tahun itu direkrut dari Tottenham Hotspur dengan harga 6 juta pound atau setara Rp 118 miliar. (Van)


Baca juga:
Arsene Wenger Sindir Mourinho
Inilah Penampakan Kostum Lionel Messi cs di Brasil
Tampil Bugil di Video Klip, Shakira Minta Izin Pique

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini