Sukses

Sriwijaya Waspadai Lini Depan PBR

Lini depan PBR diisi pemain-pemain berkualitas seperti Gaston Castano, Bambang Pamungkas dan Musafri.

Pelatih Sriwijaya FC, Subangkit mengakui duel kontra PBR di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Kamis (6/2/2014) akan menjadi laga yang tidak mudah bagi tim asuhannya. Pasalnya motivasi pemain tuan rumah sedang membara setelah meraih kemenangan di laga sebelumnya.

"Lini depan PBR yang diperkuat pemain berpengalaman seperti Gaston, Bepe,dan Musafri sangat berbahaya. Kami harus hati-hati mengawasi gerakan mereka. Kami tahu, secara penampilan mereka lebih baik dan pertandingan terakhir pun menunjukkan bahwa PBR bermain baik di laga perdana ISL. Namun saya katakan kepada pemain, bahwa dalam sepakbola selalu ada kejutan dan hasil maksimal dari sebuah kerja keras. Kami akan memaksimalkan setiap peluang untuk membawa pulang poin dari lawatan Bandung," kata Subangkit seperti dilansir situs resmi PT Liga.

Subangkit tetap yakin karena timnya bisa bermain lebih taktis ketika melawan PBR. Dalam pertandingan terakhir, dia melihat anak asuhnya bermain semakin baik dan kompak, kehadiran Vali Khorsadi Phiskenari membuat lini belakang SFC lebih stabil.

Meski secara keseluruhan dari lima penampilan terakhir PBR lebih baik dari sisi konsistensi lini belakang, tetapi SFC lebih konsisten dari sisi produktivitas.

"Anak-anak harus meminimalisir pelangaran yang tidak perlu, terutama untuk kondisi difisik sendiri agar terhindar dari cidera dan ancaman kartu," papar Subangkit. (Jnp)

Baca Juga
Ronaldo Ulang Tahun, Sang Kekasih Berfoto `Syur`
Pemain Ini 'KO' Setelah Sundul Mistar Gawang
Duh.. Pacar Gelandang Chelsea Tertangkap Hisap Ganja
[Full Time] Di Maria Cemerlang, Madrid Bantai Atletico
[Full Time] Barca Sikat 10 Pemain Sociedad

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini