Sukses

[VIDEO] Balotelli, Reus, dan Fabregas Adu Kekuatan Tendangan

Ketiga pemain tersebut harus melepaskan tembakan seakurat dan kejeras mungkin ke dalam gawang.

Tiga pemain bintang Eropa, Mario Balotelli, Marco Reus, dan Cesc Fabregas belum lama ini mengikuti satu tantangan yang diberikan produsen sepatu olahraga asal Jerman. Dalam acara yang dipandu Thiery Henry itu, ketiganya diharuskan untuk menembak bola dengan seakurat dan sekeras mungkin.

Tantangan pertama, mengharuskan ketiganya untuk adu kekuatan tembakan. Masing-masing dari para pemain diberikan kesempatan sebanyak dua kali.

Pada kesempatan pertama ini, Balotelli menjadi pemenanganya. Pemain AC Milan dan Timnas Italia itu mampu menorehkan raihan nilai 76,6. Sementara Reus dan Fabregas, keduanya sama-sama mengukuhkan nilai 69,2.

Di tantangan berikutnya, tiga pemain tersebut harus melakukan sepakan voli. Masing-masing mendapatkan dua kesempatan mencoba dan pemenanganya lagi-lagi jatuh pada Balotelli.

Pemain berjuluk Super Mario itu sebenarnya sempat gagal di kesempatan pertama. Namun di kesempatan kedua ia melepaskan sepakan keras yang akurat. Ia mampu meraih nilai 64,2. Sedangkan posisi dua dimenangkan Reus dengan nilai 49,4 dan Fabregas ada di urutan tiga dengan 44,5.

Tantangan berikutnya mengharuskan para pemain untuk melakukan tendangan penalti. Lagi-lagi, Balotelli keluar sebagai pemenang. Penyerang yang sering buat ulah konyol itu mengantungi nilai 625,5. Reus masih bertahan di peringkat dua dengan meraih nilai 595,5 dan Fabregas tetap menjadi yang terakhir karena hanya mampu mengemas perolehan 446,4.

Setelah unggul di semua tantangan, Balotelli secara otomatis keluar sebagai juara. Peringkat dua diamankan Reus dan tempat terakhir diduduki Fabregas. (Van)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.