Sukses

Jupe Tak Gentar Hadapi Sriwijaya

Sebelum ke Persib, Ahmad Jufriyanto sempat memperkuat Sriwijaya FC.

Pertandingan antara Persib Bandung melawan Sriwijaya FC di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (2/2/2014) akan jadi ajang penuh emosional untuk Ahmad Jufriyanto. Pemain yang baru didatangkan Persib itu mau tak mau harus siap saat menghadapi mantan timnya sendiri di laga perdana Indonesia Super League (ISL) musim 2014.

Pemain yang akrab disapa Jupe tersebut mengaku tak akan cangung melawan tim yang pernah dibelanya. Ia ingin tampil maksimal agar bisa mengantarkan kemenangan untuk tim Maung Bandung.

"Target pertandingan nanti menang. Tidak akan ada kecanggungan, kita sebagai pemain profesional, tetap akan tampil maksimal bersama teman-teman lain," ucap sang pemain yang dikutip dari situs resmi klub.

"Seperti apapun lawan yang akan dihadapi. Kita tidak akan memandang sebelah mata. Kita ingin menang, maka saya sama teman-teman akan bermain maksimal,"  tambahnya.

Musim lalu, Jupe bermain bersama Sriwijaya. Di akhir musim, Ia dan rekan-rekannya mampu mengantarkan tim berjuluk Laskar Wong Kito bertengger di peringkat lima klasemen ISL. (Van)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.