Sukses

Isu Bursa Transfer Pemain Paling Dicari

Transfer termahal di bulan Januari ini masih dipegang Juan Mata. Playmaker asal Spanyol itu dibeli Manchester United dari Chelsea.

Bursa transfer musim dingin ditutup akhir Januari 2014. Sejumlah klub memanfaatkan kesempatan ini untuk memperbaiki skuatnya dengan mendapatkan pemain baru.

Perpindahan pemain dari satu tim ke klub lain rupanya menjadi berita yang paling ditunggu pembaca kanal bola Liputan6.com.

Berikut detail lima artikel yang paling banyak dibaca di kanal bola edisi 31 Januari 2014:

1. 5 Pemain yang Bakal Ramaikan Penutupan Bursa Transfer

Beberapa klub memanfaatkan transfer musim dingin awal tahun ini untuk memperbaiki skuatnya dengan mendapatkan pemain baru. Transfer termahal di bulan Januari ini masih dipegang Juan Mata. Playmaker asal Spanyol itu dibeli Manchester United dari Chelsea dengan banderol 37 juta poundsterling.

Rumor dan kabar yang beredar sejumlah nama besar dan nama baru tengah diincar klub klub elit Premier League. Tidak menutup kemungkinan akan terjadi transfer di menit-menit akhir batas penutupan bursa transfer Januari.

2. 7 Transfer Terbaik Liga Inggris di Menit Terakhir

Bursa transfer di Eropa akan segera ditutup malam nanti waktu Eropa. Beberapa klub berhasil mendapatkan pemain incaran mereka, tapi ada pula yang masih mengusahakan hingga penutupan nanti.

Biasanya bursa transfer Jnauari adalah transfer terpaksa dan dalam kondisi panik. Siapa yang tak ingat Andy Carroll dan Fernando Torres yang menjadi objek transfer yang cukup menghebohkan di 2011?

3. Duh.. Karena Sepatu Copot, `G-String` Istri Gerrard Terlihat

Demi tampil cantik di hadapan orang banyak ternyata tak selamanya nyaman dan aman. Paling tidak itulah yang dialami istri dari pemain sepakbola asal Inggris, Alex Gerrard. Sebelumnya, ia tampak sibuk mempersiapkan diri untuk tampil menawan saat makan malam bersama teman wanitanya di sebuah restoran.

Namun ada kesialan yang menimpa Alex saat berjalan pulang, rupanya kakinya sudah terlalu lelah untuk memakai sepatu high heels. Tepat saat dia berusaha mengangkat salah satu kakinya untuk melepas sepatunya, tanpa sengaja celana kulit super ketatnya tertarik turun. Hasilnya, celana dalam hitam berenda yang ia pakai terlihat jelas.

4. 7 Pemain yang Bersinar Setelah Dibuang Klubnya

Sejumlah pemain kerap kurang beruntung saat bermain di suatu klub. Namun, ketika pemain itu dijual, dia justru bersinar di klub barunya.

Manajer klub terkadang tidak sabar menanti hasil cemerlang dari pemainnya. Akibatnya apabila si pemain nampak buruk, mereka tidak segan-segan melepas pemain tersebut ke klub lain.

Bahkan dengan cara yang terburu-buru dan harga yang relatif rendah atau murah. Padahal kemampuan dan nilai dari si pemain tersebut harusnya bisa lebih besar, bahkan dapat menguntungkan bagi klub.

5. Nih! Enam Model Jersey Persib Musim 2014

League selaku official appareal Persib Bandung resmi meluncurkan jersey terbaru Maung Bandung untuk musim 2014. Ada enam macam warna yang sudah diperlihatkan dalam acara launching Persib 2014 kemarin.

Akan ada banyak pilihan untuk jersey Persib musim depan. Tiga model untuk pemain dan tiga model untuk goal keeper disiapkan desain dengan warna yang berbeda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.