Sukses

Soal Hernanes, Lazio-Inter Belum Ada Kesepakatan

Besarnya biaya transfer ditenggarai sebagai penyebab belum tercapainya kesepakatan antara Lazio dan Inter Milan terkait kepindahan Hernanes.

Gelandang Lazio Hernandes menangis saat meninggalkan sesi latihan Rabu (30/1/2014) sore waktu setempat. Pemain asal Brasil itu sedih lantaran harus meninggalkan klub yang sudah diperkuatnya sejak 2010 lalu itu untuk bergabung dengan Inter Milan. Bahkan, Hernanes harus dihibur para suporter Lazio.

Namun, Direktur Lazio Igli Tare menegaskan belum mencapai kesepakatan dengan Inter terkait Hernanes. Tapi, dia mengaku berada di Milan untuk melakukan pembicaraan.

"Hernanes? Kami membuat proposal untuk perpanjangan kontrak, sekarang terserah dia untuk memilih," kata Tare kepada Sky Sport Italia saat tiba di Milan seperti dilansir Football Italia.

"Kami belum mencapai kesepakatan dengan Inter. Apakah kita tutup? Tidak."

Ada laporan Hernanes telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Nerazzurri untuk gaji yang akan meningkat menjadi 3,7 juta euro per musim ,termasuk bonus terkait dengan kinerja. Selain itu, ia dikabarkan meninggalkan Roma tadi malam dengan kereta api untuk menuju Milan, di mana akan menjalani tes medis.

Kesepakatan belum tercapai karena terganjal biaya transfer. Rumor terbaru menunjukkan Inter siap menyodorkan uang tunai sebesar 15 juta euro atau Rp 246,9 miliar.(Bog)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini