Sukses

Diva Indonesia Jatuh ke Ibra, Timnas U-19 Disiarkan di SCTV

Ingin tahu berita apa saja yang menjadi terpopuler pada Kamis (30/1/2014)? Berikut lima berita paling banyak dibaca dalam kanal bola.

Berita seputar penyanyi wanita sekaligus diva asal Indonesia, Anggun Cipta Sasmi yang bertandang ke markas klub Paris Saint Germain, menjadi primadona bagi para pembaca kanal bola, Liputan6.com sepanjang beberapa hari ini.

Ingin tahu berita apa saja yang menjadi terpopuler pada Kamis (30/1/2014)? Berikut lima berita paling banyak dibaca dalam kanal bola, Liputan6.com:

1.Penyanyi Indonesia Jatuh ke Pelukan Ibrahimovic

Penyanyi Indonesia Anggun Cipta Sasmi membuat sensasi. Pelantun "Tua-tua Keladi" itu membuat striker Paris Saint-Germain Zlatan Ibrahimovic 'takluk'.

Dalam akun resmi twitter Anggun, dia ikut dalam gala pengumpulan dana `Fondation du PSG`, badan amal milik klub Juara Liga Prancis itu. Anggun hadir dengan mengenakan gaun hitam dengan dipadu syal bulu.

Dalam acara itu, bintang PSG Zlatan ikut hadir. Mengetahui kehadiran Zlatan, Anggun tanpa malu mendekati striker timnas Swedia itu. Dan dia pun langsung berfoto bersama.

"Anggun dengan the one & only.... ZLATAN!" tulis Anggun di akun Facebooknya seraya memamerkan fotonya bersama Ibra.

2. Wanita Seksi Ini Dipecat Tim Gara-gara Intip Ruang Ganti

Kerry Miller, seorang wanita yang bekerja di sebuah klub Divisi League Two Inggris, Burton Albion, terlibat masalah. Tindakannya masuk ke ruang ganti pemain berbuntut pemecatan terhadap dirinya.

Dilansir Daily Mail, pemilik klub, Ben Robinson, menuding Miller telah merusak konsentrasi tim dan pemain. Wanita berusia 46 tahun itu kerap mengirimkan foto-foto pemain yang sedang berganti baju di ruang ganti. Bahkan foto itu dikirimkan kepada salah satu pemain, Billy Kee.

Selain itu, Miller juga dituding terlibat cinta lokasi dengan para pemain. Salah satunya dengan Austin, yang saat ini bermain untuk Brackley Town.

3. Muenchen Siap Lepas Pemain Incaran MU dan Chelsea

Kabar baik bagi Manchester United dan Chelsea. Pemain incaran mereka, gelandang Toni Kroos, kemungkinan akan dilego oleh Bayern Muenchen dalam waktu dekat.

Pelatih Muenchen Josep Guardiola mengindikasikan pihaknya berencana menjual Kroos bila tak kunjung memperbarui kontraknya. Pemuda 24 tahun itu kontraknya bersama Muenchen akan habis musim panas 2015.

"Kroos pemain penting, tapi dapat berubah dengan cepat di sepakbola. Hari ini disini , besok disana," ucap Guardiola seperti dikutip dari ESPN.

4. Erick Thohir Kini Incar Pemain MU

Inter Milan sedang berkejaran dengan waktu untuk mendapatkan pemain baru sebelum ditutupnya bursa transfer Januari ini. Kali ini La Beneamata dikabarkan berusaha memboyong winger Manchester United Luis Nani.

Pelatih Inter Walter Mazzarri memang sangat ingin menambah pemain berkarakter menyerang guna memperbaiki daya dobrak timnya yang mandul di awal tahun 2014 ini. Nani konon termasuk pemain yang diinginkan Mazzarri.

Sky Sport Italia melaporkan bila Inter sudah membuka negosiasi dengan MU untuk membahas kepindahan Nani. Red Devils sendiri bersedia menjual Nani di bulan Januari ini asalkan mendapat tawaran yang cocok.

5.Tur Evan Dimas Cs Tayang di SCTV

Sesuai program sejak awal, sederet pertandingan uji coba bertajuk Tur Nusantara, disiapkan Badan Tim Nasional (BTN) bersama pelatih timnas U-19, Indra Sjafri. Tur tersebut akan disiarkan oleh SCTV.

Tur dimulai dari Yogjakarta, kota yang juga menjadi tempat pelatnas Evan Dimas Darmono dan kawan-kawan saat ini. Pada 3 Januari, timnas U-19 meladeni klub dari Divisi Utama, PSS Sleman.

"Ya, jadwal itu sudah resmi dan Timnas U-19 akan tayang malam hari. Sampai saat ini belum ada perubahan skema jadwal uji coba mereka," kata Endi Rohandi, Produser Sport SCTV, Kamis (30/1/2014). (Jef)

Baca Juga:

Moyes Tolak Rencana Boyong Bintang Inter ke Old Trafford
Inilah Jersey Terbaru Arema Indonesia Musim 2014
Bintang Muenchen Difavoritkan Segera Merapat ke MU
Tiket Laga Perdana Persib di ISL 2014 Sudah Mulai Dijual
Nih! Penampakan Jersey Persib Bandung Musim Depan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini