Sukses

Miliki Lisensi Pelatih, John Terry Masih Ingin Bermain

Chelsea selalu menerapkan kebijakan untuk mengurangi pemain yang sudah berusia di atas 30 tahun.

Masa depan bek Chelsea John Terry di The Blues masih belum jelas. Pemain berusia 33 tahun itu masih belum mau memperpanjang kontraknya bersama tim London itu.

Di era Jose Mourinho, permainan John Terry terus menanjak. Terry berhasil membayar kepercayaan kepada Mourinho dengan bermain apik. Hal ini membuat Mou menganjurkan agar Terry mau memperbaharui kontraknya.

Akan tetapi kebijakan klub berkata lain. Chelsea selalu menerapkan kebijakan untuk mengurangi pemain yang sudah berusia di atas 30 tahun. Terbukti dengan adanya kebijakan yang hanya memperpanjang kontrak selama 1 musim atau 12 bulan bagi pemain yang sudah menginjak usia 30 tahun.

Banyak pihak berpendapat bahwa Terry mampu menjadi pelatih bagi chelsea ke depannya. Dengan bermodalkan lisensi UEFA B untuk kepelatihan, John Terry dirasa dapat menjadi pelatih yang hebat ke depannya.

Bahkan pihak Chelsea sendiri pernah menawarkan kesempatan melatih tersebut kepada Terry. Namun untuk saat ini Terry memastikan bahwa ia akan fokus menjalani karirnya sebagai pemain. (Ary)

Baca Juga:
Chelsea Ditantang City, Arsenal Bertemu Liverpool
Ada Sir Alex di Balik Mega Transfer Juan Mata
Chelsea Dapat Diego Costa?
Daftar 5 Pemain Termahal Sepanjang Sejarah MU
Februari Terberat Bagi Arsenal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.
    John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.

    John Terry