Sukses

Tendangan Kungfu ala Pemain Novo Bikin Lawan Terkapar

Pemain Internacional, Raphinha, terkapar usai dadanya ditendang bek Novo, Luis Henrique.

Laga antara klub muda Brasil, Novo Hamburgo dan Internacional diwarnai aksi "mengerikan". Seorang pemain Internacional terkapar di lapangan setelah mendapat tendangan ala kungfu. Anehnya, wasit tidak memberikan hukuman kepada pemain yang melakukan pelanggaran keras tersebut.

Momen ini terjadi saat bek Novo, Luis Henrique, berusaha mengejar bola. Melihat striker Internacional, Rapinha, datang mendekat, Henrique langsung menendang bola. Namun, sayang Henrique mengangkat kakinya terlalu tinggi. Akibatnya, "tendangan" Henrique tepat mengenai dada bagian kiri Rapinha.

Melihat Raphinha terkapar, Henrique yang merasa bersalah langsung melakukan isyarat seperti meminta maaf. Anehnya, meski kejadian itu berlangsung di dalam kotak penalti, wasit tak memberikan hadiah penalti kepada Internacional. Bahkan, Henrique pun lolos dari hukuman.

Tendangan ala kungfu di Brasil ini, mengingatkan saat Paul Gascoigne menerjang dengan liar Garry Parker di final Piala FA tahun 1991. Kemudian ada juga aksi Nigel de Jong kepada Xabi Alonso di final Piala Dunia 2010.

Baca Juga:
Kekasih Ronaldo Tampil Super Seksi dengan Bikini
Ini Pembagian Pot Kualifikasi Piala Eropa 2016
Timnas U-19 Batal Uji Coba dengan Klub Lokal
Skuat Cantik Manchester City Diperkenalkan ke Publik
Pendukung 3 Tim Raksasa Inggris Dikejutkan oleh Kehadiran Hulk


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.