Sukses

[VIDEO] Usai Chelsea Bantai MU, John Terry Dikerjain Anaknya

Keperkasaan Terry saat Chelsea mengalahkan MU langsung luruh oleh serangan seorang bocah.

John Terry tampil perkasa saat timnya mengalahkan Manchester United 3-1, Minggu (19/1/2014) malam. Barisan pertahanan Chelsea yang dikomandoi Terry mampu membuat barisan penyerang Setan Merah frustasi.

Namun, keperkasaan Terry itu langsung luruh oleh seorang bocah. Usai pertandingan, pertahanan Terry terlihat mudah sekali ditembus oleh anak kecil, yang diketahui adalah anaknya yang bernama George.

Saat tertangkap kamera Sky Sports, terlihat Terry bermain-main dengan kedua anaknya usai pertandingan. Terry terlihat masih mengenakan seragam Chelsea dan hanya mengenakan sandal.

Dua anak Terry terlihat memainkan si kulit bundar. Namun, Terry terlihat fokus bermain dengan George yang mencoba beraksi di depan ayahnya itu.

Sambil membawa bola, George mencoba untuk melewati ayahnya yang terkenal sebagai bek tangguh. Dan upaya George berhasil melewati ayahnya itu. Bahkan, bola yang digiringnya berhasil melewati kedua kaki ayahnya itu. Terry hanya tertawa melihat aksi anaknya.

Tak mau malu, Terry berbalik menjadi pihak yang menyerang sedangkan George bertahan. Dengan aksi yang sama, Terry pun terlihat berusaha menggocek anaknya. Dan tentu saja, Terry berhasil melewati anaknya itu.

Chelsea unggul 3-1 melawan Manchester United. Tiga gol The Blues dicetak Samuel Eto`o. Sedangkan satu gol balasan Reds Devil dicetak Javier 'Chicharito' Hernandez.

Tambahan tiga angka membuat Chelsea kembali menempati peringkat tiga klasemen sementara dengan poin 49 dari 22 laga. Sementara MU tetap di peringkat tujuh dengan poin 37. (Ary)

Baca Juga:
Van Gaal Latih Hotspur Usai Piala Dunia?
Azarenka Buka Peluang Pertahankan Gelar Australia Terbuka
Persib Dihantam Badai Cedera, Djanur Keluhkan Hal Ini
Messi: Barca Kurang Beruntung
Cibulkova Hentikan Langkah Sharapova

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.
    John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.

    John Terry