Sukses

Eks Pemain Chelsea Tolak Gabung Arsenal

Kalou siap mengesampingkan ketertarikan Arsenal dan Tottenham Hotspur karena masih betah bermain di Lille.

Usaha Arsenal untuk mendapatkan penyerang baru di bursa transfer Januari ini kembali menemui jalan buntu. Salah satu pemain incaran mereka, Salomon Kalou, memilih untuk bertahan bersama Lille.

Pemain asal Pantai Gading itu tidak berniat kembali berkarier di Inggris dalam waktu dekat. Menurut laporan The Times, Kalou siap mengesampingkan ketertarikan Arsenal dan Tottenham Hotspur karena masih betah bermain di Lille.

Dengan adanya penolakan dari eks pemain Chelsea itu, pelatih Arsenal Arsene Wenger akan semakin pusing. Wenger membidik Kalou karena keslitan mendapatkan buruan utamanya, Diego Costa, dari Atletico Madrid.

Arsenal sangat membutuhkan tambahan amunisi di lini depan karena Theo Walcott baru saja divonis harus absen sampai akhir musim akibat cedera lutut parah. Dengan cederanya Walcott, Arsenal kini cuma memiliki Olivier Giroud karena Nicklas Bendtner juga sedang tidak fit.

Banyak kalangan menyarankan Wenge runtuk merekrut pemain depan baru bila ingin menjuarai Liga Inggris musim ini. Sangat riskan bila hanya mengandalkan Giroud di paruh kedua musim 2013/2014.


Baca Juga

Seedorf Latih Milan?
Ribery Gagal Dapat Ballon d'Or, Ini Penyebabnya
Beberapa Bintang Dunia Tak Pilih Ronaldo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini