Sukses

Milan Ubah Keputusan Soal Masa Depan Allegri

Setelah menelan kekalahan memalukan dari Sassuolo, manajemen Milan langsung membahas kinerja pelatih Massimiliano Allegri.

Karier Massimiliano Allegri sebagai pelatih AC Milan berada di ujung tanduk. Pelatih berusia 46 tahun itu terancam dipecat karena gagal memberikan kemenangan pada pertandingan melawan Sassuolo, Senin (13/1/2014) dinihari WIB.

Tampil di markas lawan, Milan dipaksa bertekuk lutut. Setelah sempat unggul 2-0, I Rossoneri akhirnya takluk dengan skor 3-4. Karena dianggap sebagai biang keladi dari kekalahan memalukan tersebut, Allegri sepertinya akan disidang oleh pihak manajemen klub.

"Besok akan ada pengumuman resmi. Hal ini diperlukan untuk mendesak perubahan. Malam ini sangat mengecewakan. Hal itu menegaskan bahwa perlu untuk melakukan perubahan dan tak ada toleransi dari para fans saat menonton pertunjukan seperti ini," jelas Dewan Direktur Milan, Barbara Berlusconi.

Kubu Milan awalnya ingin mempertahankan Allegri hingga kontraknya berakhir Juni 2014 mendatang. Namun hasil buruk yang diterima Milan di laga kali ini sepertinya akan mengubah rencana tersebut.

Allegri sendiri sudah menegaskan bahwa ia akan tetap menangani Milan hingga kontraknya selesai. Mantan allenatore Cagliari itu sangat optimistis tidak akan dipecat meski sudah banyak rumor yang mengatakan dirinya bakal diganti oleh pelatih lain.

"Klub sudah membuat keputusan itu. Saya selalu bekerja untuk kebaikan Milan dan para pemain. Jadi, saya santai dengan apa yang sudah dilakukan. Memang, kami membayar harga yang berat untuk musim ini terlebih setelah menelan kekalahan di laga kali ini. Untuk saat ini, saya tetap pelatih Milan," tegas Allegri. (Van)


Baca Juga:
Ballon d'or 2013, Akankah Messi Lagi dan Lagi?
Wuih... Seksinya Gandengan Baru dari Ronaldinho
Jelang Gala Ballon d'Or, Fans Barca Lecehkan Ronaldo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini