Sukses

Galliani Sejajarkan Kaka dengan Legenda Milan

Kaka dinilai Adriano Galliani sebagai legenda AC Milan sejati

Ricardo Kaka mendapat pujian setinggi langit dari Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani. Dia menilai pemain asal Brasil itu sebagai legenda Rossoneri sejati.

“Kaka merupakan legenda Milan sejati. Setiap orang di klub mencintai dia,” ujar Galliani seperti dilansir Goal Italia, Sabtu (11/1/2014). “Ada beberapa orang yang meragukan Kaka tidak lagi seorang pemain seperti dulu. Tapi, dia telah melakukan pekerjaan dengan sangat baik, dan kami semua merasa senang kepada dia.”

Kaka kembali Italia pada awal musim ini setelah mengalami masa tak menyenangkan di Real Madrid. Galliani membandingkan pemain berusia 31 tahun itu dengan para legenda Milan sebelumnya, seperrti Franco Baresi dan Paolo Maldini.

Sebelumnya, Kaka berhasil menorehkan gol ke-100 bersama Milan. Sejak kembali ke pangkuan Milan, Kaka sudah melakoni 12 pertandingan di Serie A. Dari kesempatannya tersebut, Kaka sukses menyarangkan lima gol.

Kaka merasa penampilannya sudah mulai membaik. Ia yakin hasil positif ini akan jadi awal yang baik untuknya dan Milan di tahun 2014.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.