Sukses

Arema Kembali akan Tantang Klub Asal Eropa

"Kita ingin melihat apakah Villarreal masih sanggup menang telak 13-0 juga saat menghadapi Arema," tutur Arif.

Setelah mendapatkan beberapa kunjungan dari klub asal Jerman seperti Frankfrut FC dan Hamburg SV, kini Arema Indonesia dikabarkan akan mendapatkan kunjungan lagi dari tim asal Eropa. Kali ini, Singo Edan kedatangan tim asal Spanyol, Villareal.

Hal itu disampaikan CEO Nine Sport, Arif Putra Wicaksono menyatakan ketertarikannya mendatangkan Villarreal ke Malang untuk bertanding kontra Arema. Keinginan tersebut rencananya akan dilakukan pada tahun 2014 tapi masih belum jelas tanggal pastinya.

"Melihat hasil ujicoba Arema lawan Hamburg SV yang berakhir imbang 2-2, kita ingin melihat apakah Villarreal masih sanggup menang telak 13-0 juga saat menghadapi Arema," tutur Arif seperti ditulis laman resmi klub Arema, Jumat (10/1/2014).

Sebelumnya, Nine Sport pernah mendatangkan klub Bundesliga Jerman, Hamburg SV ke Malang. Arif juga berharap bisa menggelar laga Arema vs Villarreal di tempat yang sama.

"Harapannya sih laga tersebut bisa digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang," ujarnya. (Vin)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.