Sukses

Trio Senior MU Siap Hengkang, Ada UFO di Markas Bremen

Manchester United yang terancam kehilangan tiga pemain seniornya menjadi artikel yang paling banyak dibaca.

Pembaca kanal bola Liputan6.com menaruh perhatian terhadap sepak terjang Manchester United di edisi 9 Januari 2014. Itu setidaknya terlihat dari artikel soal trio pemain senior MU yang dikabarkan akan segera hengkang dari Old Trafford.

Kecenderungan untuk mengetahui kabar MU bisa jadi dipicu oleh torehan buruk yang diraih klub besutan David Moyes tersebut. Bukti lain artikel soal MU favorit terlihat ketika berita transfer MU masuk lima besar artikel yang paling banyak dibaca. Tak lupa berita timnas U-19 sudah mulai gencar pula diperhatikan pembaca.

Berikut detail lima artikel yang favorit di kanal bola Liputan6.com edisi 9 Januari:

1.Trio Senior Setan Merah Siap Angkat Kaki dari Old Trafford

Semua media asal Inggris memberitakan kondisi gawat darurrat yang dialami juara bertahan Liga Premier Inggris, Manchester United. Salah satu gosip yang kencang beredar adalah kepergian para pemain senior Setan Merah mulai dari Nemanja Vidic, Rio Ferdinand dan Patrice Evra.

Seperti yang dikutip dari Daily Mail, Kamis (9/1/2014), Vidic, Ferdinand dan Evra diberitakan akan segera meninggalkan United di akhir musim ini. Mereka dikabarkan tak akan memperpanjang kontraknya di MU.

2.Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung Nanti Malam

Setelah Juventus dan Fiorentina memastikan tiket ke perempatfinal, laga perdelapanfinal Coppa Italia akan kembali digelar malam ini. Akan ada dua pertandingan yang digelar yakni AS Roma menjamu Sampdoria dan Udinese menantang Inter Milan.

Serunya pertarungan Roma dengan Sampdoria serta Udinese kontra Inter dapat disaksikan pecinta sepakbola tanah air secara langsung di Nexmedia melalui channel beIN Sport 1 mulai pukul 23.55 dan 02.55 WIB.

3.[VIDEO] UFO Terlihat di Markas Werder Bremen

Publik Jerman pada pekan ini dikejutkan dengan fenomena langka di markas Werder Bremen, Weserstadion. Sebuah benda mistrerius terbang sekitar 300 meter di atas stadion pada Selasa (7/1/2014) petang pukul 18.30 waktu setempat.

Pihak kepolisian Jerman mengkonfirmasikan bahwa objek yang terbang melewati markas Bremen adalah UFO (Unidentified Flying Object ).

4.Timnas U-19 Dijadwalkan Ujicoba di Eropa dan Melawan Brasil

Program jangka panjang Tim Nasional Indonesia U-19 dalam persiapan tampil di Piala Asia U-19 2014 Myanmar, terselip agenda keberangkatan mereka ke Eropa dan melawan Brasil. Setidaknya itu yang disampaikan Sekretaris Jenderal PSSI, Joko Driyono di Jakarta, Kamis (9/1/2014).

"Hari ini pada pukul 14.00 WIB ada rapat koordinasi dengan BTN, menindak lanjuti rapat hari Senin (6/1/2014) lalu. Mungkin setelah rapat nanti dapat bocoran,” kata Joko yang juga menjabat sebagai CEO PT Liga Indonesia.

5.MU Siapkan Tawaran `Gila` bagi Duo Atletico Madrid

Sejak bursa transfer musim dingin, Januari ini dibuka beberapa klub-klub Eropa mulai melakukan pergerakan untuk berburu pemain. Salah satu tim yang gencar diberitakan untuk mendapatkan pemain baru adalah juara bertahan Liga Premier Inggris, Manchester United.

MU memang sering dikabarkan mendekati beberapa pemain bintang pada bursa transfer kali ini. Salah satunya adalah Setan Merah dikabarkan akan melayangkan tawaran bagi duo pemain Atletico Madrid, Koke dan Diego Costa. (Def)

Baca Juga:
Arema Hanya Minus Satu Pemain Lawan Persepam
Manajemen Persija Dinilai Amatiran, Ini Alasannya
Messi Cetak Gol, Skuat Barca Makan Besar


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini