Sukses

Ronaldo Dipaksa Ganti Nama Jadi Berita Terpopuler

Berita seputar jadwal dan hasil Liga Inggris di penghujung tahun 2013 menjadi terfavorit disamping kabar Ronaldo berganti nama.

Berita seputar jadwal dan hasil pertandingan Liga Inggris di penghujung tahun 2013 masih menjadi favorit pembaca kanal bola, Liputan6.com, Minggu (29/12/2013). Selain itu kabar dari Lionel Messi yang masih dirundung cedera juga ramai dibaca.

Di sisi lain, kabar Cristiano Ronaldo yang dipaksa berganti nama juga menjadi terfavorit. Berikut lima artikel yang terlaris dibaca pada hari Minggu:

1. Jadwal Siaran Langsung Sepakbola Malam Ini

Sejumlah pertandingan seru di Liga Inggris akan berlangsung pada Minggu malam (29/12/2013). Tentu yang paling menarik perhatian adalah big match antara Chelsea vs Liverpool.

Kedua tim ini sedang berada di jalur juara. Karena itu, keduanya sama-sama membidik kemenangan saat bentrok di Stamford Bridge. Baik Chelsea maupun Liverpool tak ingin semakin tertinggal dari Arsenal di puncak klasemen.

2. Waduh.. Cristiano Ronaldo Dipaksa Ganti Nama

Bagi seluruh orang di dunia pastinya sangat mengenal nama penyerang sekaligus bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Kapten timnas Portugal itu merupakan salah satu kandidat peraih gelar Ballon d'Or tahun ini. Tapi bagaimana, kalau Ronaldo dipaksa untuk berganti nama?

Hal itu bermula, saat Ronaldo menjadi bintang iklan sebuah produk makanan. Dalam iklan itu, CR7 berpasangan dengan seorang wanita yang menjadi lawan mainnya. Si wanita menyarankan nama bintang Real Madrid ini diganti jadi "Cristian Orlando" agar lebih dikenal.

3. Sebelum Pulang ke Barcelona, Messi Foto Mesra Bareng Pacar

Lionel Messi sedang menikmati masa-masa yang menyenangkan di kampung halaman, Rosario. Tapi, Messi harus segera pulang ke Barcelona karena kepulihannya sudah mendekati 100 persen.

Menjelang kepulangannya ke Barcelona, Messi benar-benar ingin menikmati momen di Rosario sebaik mungkin. Seperti dilansir Daily Mail, Sabtu (28/12/2013), Messi seperti mendapatkan segalanya di Rosario. Didampingi wanita cantik yang juga pacarnya, Antonella Roccuzzo, Messi benar-benar menikmati sinar matahari di setiap pagi hari

4. Hasil Pertandingan Liga Inggris Semalam

Sejumlah pertandingan di pekan ke-19 Liga Inggris berlangsung pada Sabtu (28/12/2013). Duo Manchester sama-sama sukses meraih angka penuh.

Manchester United (MU) meraih kemenangan atas Norwich City di Stadion Carrow Road. Gol semata wayang Danny Welbeck pada menit ke-56 memastikan kemenangan MU dengan skor 1-0. Dengan kemenangan ini, MU naik ke posisi ke-6 dengan 34 poin.

5. Messi Tolak Tawaran Klub Kaya

Bintang Barcelona Lionel Messi tengah galau. Messi menginginkan kontrak baru dengan kenaikan gaji agar setara dengan bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo. Keinginan Messi ini ditentang salah satu petinggi Barca, Javier Faus.

Messi langsung menolak semua tawaran yang datang. Meski tengah ribut dengan Faus, pemuda Argentina itu rupanya masih setia dengan Barcelona yang sudah membesarkan namanya. (Jef)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini