Sukses

Aji Santoso Antusias, Nil Maizar No Comment

Aji Santoso dan Nil Maizar merupakan dua nama yang disebut-sebut akan menempati posisi pelatih Timnas Indonesia U-23.

Rahmad Darmawan memutuskan istirahat jadi pelatih Timnas Indonesia U-23 setelah gagal mempersembahkan medali emas di SEA Games 2013 Myanmar.

Kebijakan PSSI untuk pelatih timnas tidak boleh rangkap jabatan dengan klub membuat pria kelahiran Metro Lampung itu memilih berkonsentrasi menangani Persebaya Surabaya di kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2013/2014.

"Saya akan istirahat tahun ini. Kalau dipanggil, timnas akan tetap menjadi prioritas," kata pelatih yang akrab disapa RD tersebut.

Dua nama pun muncul sebagai calon pengganti RD, yakni Aji Santoso dan Nil Maizar. Aji merupakan asisten RD saat di SEA Games 2013 dan pernah menjadi pelatih Timnas Indonesia U-22. Sementara Nil Maizar pernah menangani Timnas Indonesia Senior.

Bagi Aji, menjadi pelatih timnas merupakan impian semua pelatih. "Karier tertinggi pemaih adalah tim nasional dan karier tertinggi pelatih adalah pelatih nasional. Jadi, setiap pemain dan pelatih ingin menjadi bagian dari timnas," kata mantan bek kiri timnas dan Persebaya Surabaya itu seperti dilansir Goal, Senin (23/12/2013).

Sementara Nil Maizar enggan berkomentar. Apalagi, belum ada pinangan resmi dari Badan Tim Nasional (BTN). "Saya belum bisa memberi komentar apa-apa, saya saja belum di kontak La Nyalla, ketua BTN," pungkasnya.(Bog)


Baca Juga:
Mourinho Bicara Soal Rivalitas dengan Wenger
Van Gaal Sepakat Latih Tottenham?
Bintang Muenchen Panen Gelar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini