Sukses

`Ozil Baru` Impikan Gabung MU

Pemain muda Jerman memimpikan gabung di Old Trafford. Kedatangan Arnold akan sangat membantu memperkuat lini tengah MU.

Kebutuhan Manchester United akan gelandang serang berkualitas membuat mereka dikaitkan dengan banyak pemain. Setelah beberapa pemain berpengalaman yang konon akan coba diboyong MU, kini mencuat nama wonderkid Jerman Maximilian Arnold.

Media Jerman Kicker edisi Kamis (19/12/2013) melaporkan bila pemuda 19 tahun itu mengaku sangat ingin bergabung bersama MU. Keinginan Arnold tentu menjadi kabar baik bagi pelatih David Moyes yang sedang sibuk mencari sosok pengganti Paul Scholes.

Arnold kerap digadang-gadang sebagai titisan Mesut Ozil. Gaya bermain Arnold memang mirip dengan Ozil. Arnold pandai mengatur serangan dan juga cukup tajam untuk ukuran pemain tengah. Pada musim ini Arnold mencetak lima gol dari sembilan laga. Kecemerlangan Arnold di awal musim membuatnya bisa menggusur pemain kawakan Diego Ribas da Cunha.

Kedatangan Arnold akan sangat membantu memperkuat lini tengah MU. Red Devils kurang kreatif sehingga saat ini masih terpuruk di papan tengah klasemen Liga Premier. (Vin)

Baca Juga:
Ronaldinho Dirampok Pemain Raja Casablanca
AS Monaco Incar Antonio Conte
Kaleidoskop Bola Basket 2013

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.