Sukses

MU Buka Lowongan Peminjaman Pemain Muda

Moyes merasa sekarang saat yang tepat bagi Powell meningkatkan level permainannya dengan bermain di Liga Premier.

Pelatih Manchester United David Moyes berniat memanggil kembali pemain muda berbakat Nick Powell dari masa peminjaman di Wigan Athletic. Seperti diberitakan The Mirror, Kamis (19/12/2013) Moyes kemudian akan meminjamkan kembali Powell ke klub lain.

Moyes ingin Powell menimba ilmu di klub Liga Premier. Wigan sendiri bermain di divisi satu. Moyes merasa Powell perlu mendapat banyak pengalaman bertanding di level tertinggi agar siap masuk tim utama MU musim depan.

MU akan mencarikan klub Liga Premier yang dinilai cocok untuk perkembangan Powell. West Ham United, Crystal Palace, dan Stoke City konon akan menjadi klub baru Powell mulai Januari. Powell akan dipinjamkan MU selama enam bulan.

Powell tampil bagus saat dipinjamkan ke Wigan. Moyes merasa sekarang saat yang tepat bagi Powell meningkatkan level permainannya dengan bermain di Liga Premier. (Vin)

Baca Juga:
Ronaldinho Dirampok Pemain Raja Casablanca
AS Monaco Incar Antonio Conte
Kaleidoskop Bola Basket 2013

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.