Sukses

Moyes Diminta Beli Bintang Shakhtar Donetsk

Harga jual Teixeira cukup mahal. MU harus mengeluarkan dana sekitar 25 juta pound untuk bisa memilikinya.

Lini tengah Manchester United sangat lemah pada musim ini. Marouane Fellaini yang dibeli dari Everton tidak mampu menggantikan peran Paul Scholes yang pensiun akhir musim lalu. Kurang kreatifnya lini tengah membuat prestasi MU kurang memuaskan musim ini.

Pelatih David Moyes hampir pasti akan menambah amunisi di lini tengah. The People mengklaim kini Moyes mempertimbangkan merekrut gelandang serang asal Brasil Alex Teixeira dari Shakhtar Donetsk.

Pemuda 23 tahun itu tampil mengesankan saat MU bertemu Shakhtar di Old Trafford pekan lalu pada ajang Liga Champions. Konon beberapa pemain MU menyarankan Moyes untuk memboyong Teixeira pada bursa transfer bulan Januari nanti.

Harga jual Teixeira cukup mahal. MU harus mengeluarkan dana sekitar 25 juta pound untuk bisa memilikinya.

Desakan pemain MU agar Moyes membeli Teixeira sama seperti yang dialami Sir Alex Ferguson pada tahun 2003. Ketika itu pemain senior MU mendesak Ferguson memboyong Cristiano Ronaldo setelah tampil mengesankan pada laga uji coba Red Devils kontra Sporting Lisbon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.