Sukses

FIFA Batal Intip Latihan Evan Dimas cs

Perwakilan FIFA batal mengunjungi latihan timnas U-19, karena lokasi latihan Garuda Jaya bukan di Jakarta.

Perwakilan FIFA dan AFC, kemarin, berkunjung ke kantor pusat PSSI di Senayan, Jakarta. Maksud kunjungannya ke Indonesia, karena FIFA ingin menilai beberapa kelemahan dan kekuatan organisasi sepakbola di Tanah Air. Tidak hanya itu, FIFA juga ingin memantau kerjasama proyek GOAL Project.

Bidang Luar Negeri, Media dan IT PSSI, Azwan Karim, menjelaskan, tadinya dalam jadwal kunjungan tersempil niat untuk menengok latihan tim nasional U-19 yang diasuh Indra Sjafri. Namun, rencana tersebut dibatalkan karena lokasi dan waktu yang tak memungkinkan.

"Awalnya, para pengurus FIFA akan melihat latihan timnas U-19, tetapi karena latihan para pemain tidak di Jakarta, maka dibatalkan," jelas Azwan Karim, seperti diberitakan Goal.com, Sabtu (14/12/2013).

Sebagai gantinya, FIFA, yang diwakili Kim Chon Lim, Domeka Garamendi, James Johnson, Satoshi Saito dan Federic Guillemont, akan bertemu dengan perwakilan pemerintah Indonesia, mulai dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan dan Kementerian Pemuda dan Olahraga.

"FIFA akan akan bertemu dengan perwakilan pemerintah, dari Kemendikbud, serta Kemenpora," ujar Azwan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini