Sukses

Suarez Bikin Kiper Tottenham Ketar Ketir

Kiper Tottenham Hotspur, Hugo Lloris, takut kepada Luis Suarez. Tottenham akan menjamu Liverpool, Minggu (15/12/2013).

Setelah menjalani momen berat di akhir musim yang lalu, Luis Suarez kembali membuktikan dirinya. Suarez yang terkenal membuat masalah dan hampir meninggalkan Liverpool kembali bersinar. Suarez pun menjadi ancaman utama setiap kiper dan pertahanan lawan-lawan Liverpool.

Impresifnya penampilan Suarez seolah membuat moral Liverpool ikut melonjak. Buktinya, Liverpool yang sempat menjadi klub papan tengah tiga tahun belakangan ini berhasil kembali menjadi klub 'Big Four'. Klub berjuluk The Reds itu kini berada di peringkat kedua klasemen sementara Liga Premier dengan 30 poin, terpaut lima poin lebih sedikit dari Arsenal yang kokoh di puncak klasemen.

Bukan hanya Liverpool yang berada di papan atas, Suarez pun memantapkan dirinya sebagai pencetak gol terbanyak sementara dengan 15 gol. Di bawah Suarez ada Sergio Aguero dengan 12 gol.

Suburnya Suarez di musim ini membuat kiper Tottenham Hotspur, Hugo Lloris, ketar ketir. Lloris khawatir kepada insting mencetak gol Suarez yang luar biasa tajam. Tottenham akan menjamu Liverpool, Minggu (15/12/2013).

"Mereka (Liverpool) memiliki skuat yang sangat kuat, dengan Suarez sebagai penyerang mereka. Hal itu tidak bisa dipungkiri. Untuk saat ini, mungkin dia merupakan pemain terbaik di Liga Premier," ujar Lloris, dikutip dari The West Australian, Sabtu (14/12/2013).

"Tapi, kami akan memberikan perlawanan saat kami melawan mereka, dan kami akan melawan mereka sebagai sebuah tim yang utuh," kata Kiper asal Prancis itu.

Lloris pun mengungkapkan betapa pentingnya memenangkan pertandingan melawan Liverpool. Sebab, selisih Tottenham dengan Liverpool hanya tiga poin. Jika Tottenham menang, maka kedua tim akan mengumpulkan poin yang sama.(Gan)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Hugo Lloris adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Tottenham Hotspur
    Hugo Lloris adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Tottenham Hotspur

    Hugo Lloris

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Tottenham Hotspur adalah sebuah klub sepak bola asal Inggris
    Tottenham Hotspur adalah sebuah klub sepak bola asal Inggris

    Tottenham Hotspur

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Premier