Sukses

5 Pesepakbola yang Cocok Jadi Pegulat

Setelah berkutat dengan dunia sepakbola, bukan tidak mungkin jika pemain-pemain ini nantinya jadi pegulat. Tubuh besar jadi modal mereka.

Setelah berkutat dengan dunia sepakbola, bukan tidak mungkin jika pemain berniat menekuni karier lain. Mantan kiper Port Vale dan Burton Albion, Stuart Tomlinson contohnya. Ia kini sudah menjadi pegulat profesional.

Nah, ada beberapa pemain lain yang cocok mengikuti jejaknya. Mereka memiliki tubuh atletis yang cocok bertarung di atas ring. Siapa saja mereka?

Berikut 5 Pesepakbola yang Cocok Jadi Pegulat:

1 Adebayo Akinfenwa



Striker Gillingham ini sebenarnya tak terlalu tinggi untuk ukuran pemain Eropa. Tingginya hanya 1,8 meter. Namun, ia memiliki badan gempal yang membuatnya selalu memenangi duel melawan pemain-pemain lawan.

2. Andy Carroll



Bomber West Ham United ini dikenal memiliki tubuh yang atletis (1,91 meter). Ia juga jago duel udara. Tubuhnya yang besar memungkinkannya untuk menjangkau bola-bola atas mengalahkan lawan-lawannya.

3. Peter Crouch



Dengan tinggi 2 meter, sudah jelas bahwa pemain yang satu ini memiliki kemampuan duel udara yang baik. Meski terlihat kaku di lapangan, namun Crouch membuktikan bahwa ia juga punya tendangan yang akurat.

4. Bilel Mohsni



Pemain asal Prancis yang membela Glasgow Rangers ini memiliki tinggi 1,91 meter. Tubuhnya yang jangkung membuat ia jadi andalan Rangers dalam bola-bola atas.

5. Andy Reid



Sama seperti Adebayo Akinfenwa, pemain yang satu ini sebenarnya tak terlalu tinggi untuk ukuran pemain Eropa. Bahkan terkesan pendek. Tingginya hanya 1,7 meter. Namun, ia memiliki badan gempal. Ciri permainannya yang keras juga membuat ia disegani lawan-lawannya di lapangan. (Jnp)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini