Sukses

Spanyol Siapkan Tim Gabungan Hadapi Indonesia XI

Dari deretan nama-nama tersebut, dua sosok terkenal seperti David Albelda dan Ivan Campo masuk ke dalam daftar skuat Spanyol.

Sehari setelah laga melawan Atletico Madrid, Skuat Mitra Kukar yang memakai nama Tim Indonesia XI akan langsung berhadapan dengan gabungan eks punggawa Timnas Spanyol yang terwadahi dalam Asociacion de Ex Futbolistas Internacionales (AEFI). Laga itu sendiri akan digelar di Estadio Cerro del Espino, Majadahonda, Madrid, Kamis (5/12/2013).

Para pemain yang melawat ke Spanyol dalam laga ujicoba kali ini banyak menurunkan pemain-pemain dari Mitra Kukar. Beberapa pemain tenar seperti Dian Agus Prasetyo, Zulkifli Syukur, Hendra Ridwan, Bima Sakti, Raphael Maitimo, Zulham Zamrun, dan Jajang Mulyana dipastikan bakal ambil bagian.

Sementara di kubu lawan, dua sosok terkenal yakni David Albelda dan Ivan Campo masuk ke dalam daftar susunan pemain. Selain dua pemain tersebut, ada 16 pemain lainnya yang siap meladeni tantangan Jajang Mulyana dan kawan-kawan. (Vin)

Inilah daftar pemain Asociacion de Ex Futbolistas Internacionales (AEFI):

Molina (Goalkeeper) Atlético Madrid
Etxeberria (Goalkeeper)
Fernando Giner (Defender)
Marcelino (Defender)
Ivan Campo (Defender)
Nando (Defender)
Velasco (Defender)
Romero (Defender)
Miguel Angel Nadal (Midfielder)
Robert Fernandez (Midfielder)
Engonga (Midfielder)
David Albelda (Midfielder)
Ito (Midfielder)
Manjarín (Forward)
Dani García (Forward)
Amavisca (Forward)
Juan Sanchez (Forward)
Jesús Seba (Forward)

Coach: Juan Senor
Assistant: Lobo Carrasco
Delegate: Jose Bermejo
President: Fernando Giner

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.