Sukses

Skuat Barca Dapat Mobil Baru Lagi

Para pemain Barcelona mendapat mobil mewah terbaru Audi. Mereka menerima pembagian mobil di Auditori 1899. Audi adalah partner Barca.

Eropa menjadi impian para pemain sepakbola profesional dunia. Bagaimana tidak? Menjadi pemain di klub besar Eropa mendapat gaji besar dan dimanjakan dengan berbagai pemberian fasilitas supermewah. Lihat saja apa yang diperoleh pemain Barcelona ini.

Carles Puyol dan kawan-kawan belum lama ini mendapat mobil mewah Audi keluaran mutakhir untuk musim 2013-2014. Sebagai partner premium FC Barcelona, Audi memiliki kewajiban menyediakan mobil baru kepada pemain dan staf Los Azulgranas. Selain Barcelona, Audi juga memberikan mobil mewah untuk pemain Real Madrid, AC Milan, dan Bayern Muenchen.

Bertempat di Auditori 1899, pemain-pemain Barcelona menerima mobil mewah tersebut. Sebelum menerima mobil, para pemain Barcelona ambil bagian dalam kegiatan Audi Mind Race. Mereka ikut balapan dengan mobil miniatur yang digerakkan dengan mengkonsentrasikan pikiran.

Audi Mind Race juga diikuti 24 anak laki-laki dan perempuan berusia 8 dan 10 tahun yang memenangkan undian. Perlombaan dengan mobil miniatur ini dimenangi winger Isaac Cuenca.

Para petinggi Barca seperti Wakil Presiden Josep Maria Bartomeu, Direktur Olahraga Andoni Zubizarreta dan anggota dewan direksi Eduard Coll juga hadir menerima mobil mewah Audi. Yang tak tampak adalah bintang Barcelona Lionel Messi. Penyerang andalan Barca itu sedang menjalani perawatan cedera di Argentina. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Audi

Video Terkini