Sukses

Sean Gelael Cs Terima Award IMI 2013

Sean Gelael beserta sejumlah pembalap muda lainnya menerima penghargaan International Achievement Award PP IMI 2013.

Sean Gelael menerima penghargaan International Achievement Award PP IMI 2013 sebagai pembalap yang secara berkesinambungan berkecimpung dalam perlombaan internasional. Penghargaan diberikan kepada Sean di Hotel Borobudur Jakarta.

Penghargaan diserahkan langsung Menteri Pemuda dan Olahraga Roy Suryo kepada Sean Gelael serta beberapa pembalap Indonesia lainnya yang berkecimpung dalam perlombaan internasional di antaranya Rifat Sungkar, Andersen Martono, dan Andra Asmasoebrata.

Menpora dalam sambutannya menyatakan kegembiraannya atas kehebatan para pembalap muda Indonesia itu, yang mampu bersaing di tingkat internasional, dalam usaha mereka mengharumkan nama negara dan bangsa di pentas dunia.

Pada musim lomba 2013, Sean mengikuti Kejuaraan Formula 3 Eropa sebanyak 10 putaran dan Formula 3 Inggris empat putaran, diselingi lomba Master F3 di Belanda serta Macau Grand Prix.

"Ini sebagai pemicu bagi saya dalam melanjutkan balapan mendatang," kata Sean usai menerima penghargaan, di hadapan para pebalap dan pengurus Pengprov IMI se-Indonesia, yang juga disaksikan ayahandanya, Ricardo Gelael.

Sementara Andersen Martono yang berkecimpung di ajang lomba Formula Asiacup 2013 di Sirkuit Sepang Malaysia serta Formula Master China, menyatakan amat tergugah dengan penerimaan penghargaan dari badan otomotif nasional itu.(Ant)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini