Sukses

Laga Hidup, Dortmund dan Napoli Turunkan Skuat Terbaik

Laga ini boleh dibilang pertandingan hidup mati bagi keduanya jika ingin lolos ke babak knockout Liga Champions musim ini.

Stadion Signal Iduna Park kembali menggelar partai panas dalam kurun waktu satu pekan terakhir. Setelah akhir pekan lalu, Borussia Dortmund sang pemiliki stadion menjamu Bayern Muenchen. Kini, Dortmund menjamu Napoli dalam matchday kelima Liga Champions, Rabu (27/11/2013) dinihari WIB.

Laga ini bisa dibilang pertandingan hidup mati bagi keduanya jika ingin lolos ke babak knockout Liga Champions musim ini. Dalam klasemen sementara, Napoli masih berada di posisi kedua dengan raihan sembilan poin dan Dortmund berada setingkat di bawahnya dengan torehan enam poin. Dortmund wajib menang dalam laga ini jika ingin lolos begitu pula Napoli.

Pelatih Dortmund Jurgen Klopp masih menurunkan skuat terbaiknya di laga ini, minus Matt Hummels dan Subotic di lini belakang. Klopp memilih Bender untuk sedikit digeser ke belakang. Sebastian Kehl kembali diturunkan dalam laga ini bersama Nuri Sahin di lini tengah.

Di depan, Dortmund masih bertumpu pada penyerang andalan Reus, Lewandowski, Mkhitaryan dan Blaszczykowski. Sementara itu, Napoli juga menurunkan skuat terbaiknya dalam lagai ini.

Pelatih Napoli Rafael Benitez menurunkan Goran Pandev, Mertens, dan Gonzalo Higuain di lini depan. Marek Hamsik yang harus absen dalam laga ini, posisinya digantikan Behrami di lini tengah bersama Dzemailli dan Jose Callejon. (Vin)

Inilah Daftar Susunan Pemain Borussia Dortmund vs Napoli:
Borussia Dortmund:
Weidenfeller, Grosskreutz, Papastathopoulos, Bender, Durm, Sahin, Kehl, Blaszczykowski, Mkhitaryan, Reus, Lewandowski
Napoli: Reina, Maggio, Fernandez, Albiol, Armero, Dzemaili, Behrami, Callejon, Pandev, Mertens, Higuain

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.