Sukses

Boban: Balotelli Cocoknya jadi Pembawa Tas Van Basten dan Sheva

Seharusnya Balotelli dapat belajar dari Kaka yang sudah memenangi Liga Champions, kejuaraan dunia, dan Bola Emas.

Legenda AC Milan Zvonimir Boban melontarkan kritik keras kepada Mario Balotelli. Boban menyebut Balotelli tak memiliki kontribusi kepada Rossoneri. Bahkan, Balotelli disebutnya hanya cocok sebagai pembawa tas untuk tim.

"Mari berhenti bicara tentang Balotelli. Dalam hidupnya, dia tak melakukan apapun selain di bangku cadangan," kata Boban dalam wawancara dengan Calciomercato, Selasa (26/11/2013).

Mantan gelandang asal Kroasia itu menilai Balotelli tak pernah mengerti makna seragam merah hitam merah. Seharusnya Balotelli dapat belajar dari Kaka yang sudah memenangi Liga Champions, kejuaraan dunia, dan Bola Emas. "Dia tak pernah memahami arti memakai seragam Milan. Sikapnya yang pemalas dan bertindak seperti anak-anak," ujarnya.

Boban bahkan menyatakan, jika Balotelli bermain di jamannya, maka dia tak akan pernah masuk tim utama Milan. "Balotelli hanya akan menjadi pembawa tas ke Van Basten, Weah, dan Sheva," ujarnya.

"Kalau dia datang terlambat, maka dia akan ditampar Maldini, Desailly, Rossi, Costacurta, dan Baresi," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini