Sukses

Sudah Ikut Latihan, Torres Main Lawan Basel

Penyerang internasional Spanyol Fernando Torres sudah ikut berlatih bersama skuat Chelsea lainnya jelang laga melawan FC Basel.

Penyerang internasional Spanyol Fernando Torres sudah ikut berlatih bersama skuat Chelsea lainnya jelang laga melawan FC Basel pada babak penyisihan grup. Torres akan dibawa serta ke Swiss oleh Manajer Jose Mourinho.

Torres sebelumnya sudah absen di laga melawan Schalke 04 dan West Bromich Albion karena mendekap cedera lutut saat latihan. Ketika The Blues mengalahkan West Ham United, Torres juga tidak dipasang karena belum fit.

Chelsea butuh satu poin untuk bisa lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Namun Si Biru tak boleh menganggap enteng Basel yang sudah mengalahkan mereka pada pertemuan pertama di Stamford Bride, September lalu.

Saat ini Chelsea menempati puncak klasemen Grup E dengan sembilan poin dari empat laga. Schalke 04 membuntuti di peringkat dua dengan poin enam. Adapun Basel baru mengumpulkan lima angka  dan menempati posisi tiga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini