Sukses

Striker Cardiff Mengaku Didekati MU Dua Kali

Penyerang Cardiff City Craig Bellamy mengaku kalau Manchester United beberapa kali membujuknya. Namun Bellamy menolak ajakan MU.

Penyerang Cardiff City Craig Bellamy mengaku kalau Manchester United beberapa kali membujuknya. Namun Bellamy menolak ajakan manajer United yang saat itu masih dijabat Sir Alex Ferguson.

Cardiff akan menjamu Setan Merah dalam laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-12. Klub yang bermarkas di Wales ini baru promosi musim ini dan menempati posisi 14 dengan mengoleksi 12 angka.

Menurut Bellamy, pendekatan pertama yang dilakukan United saat dirinya masih berseragam Newcastle United. Namun pemain 34 tahun ini memilih untuk bertahan di Newcastle.

Rupanya Iblis Merah belum menyerah membujuk Bellamy. Pada tahun 2010, Ferguson kembali meminta Bellamy bergabung ke Old Trafford. Namun Manchester City yang menjadi klubnya menolak bernegosiasi dengan MU.

"Penasihat saya melakukan pembicaraan dengan United pada 2010, sesaat sebelum saya datang ke Cardiff dengan status pinjaman. Terasa senang diminati, dan saya pun menginginkannya, tapi hal itu tidak diperbolehkan terjadi," ujar Bellamy dikutip Sports Mole.

"Kalau City setuju maka itu bagus. Tapi, akhirnya mereka bilang tidak, dan saya tidak bisa berbuat apapun. Setelah Carlos Tevez pindah ke klub City pada musim sebelumnya, saya tak kita tak mungkin akan terjadi lagi," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini