Sukses

Bintang Persib Sambut Kedatangan Bek Anyar Maung Bandung

Kedatangan pemain baru khususnya Abdul Rahman, semoga menambah rasa optimis tim untuk meraih hasil maksimal," ungkap Sergio.

Penyerang sekaligus bintang Persib Bandung, Sergio van Dijk mengucapkan selamat datang bagi para pemain yang baru bergabung dengan skuat Maung Bandung untuk musim depan. Tidak terkecuali dengan pemain Persib yang baru datang, Abdul Rahman.

Sergio menilai mantan pemain Semen Padang itu merupakan salah satu pemain Indonesia yang memiliki skill yang cukup bagus dan mempunyai karakter yang pekerja keras di lapangan.

"Tentunya selamat datang saya ucapkan. Kedatangan pemain baru khususnya Abdul Rahman, semoga menambah rasa optimis tim untuk meraih hasil maksimal," ungkap pemain berusia 31 tahun seperti yang dikutip dari laman resmi klub, Sabtu (23/11/2013).

Pria berkepala plontos itu menilai semua pemain baru Persib akan berusaha meraih gelar juara untuk para bobotoh dalam kompetisi Indonesia Super League musim depan.

Sergio berharap Abdul Rahman segera dapat beradaptasi dengan skuat Persib untuk musim depan.

"Dia (Abdul Rahman) kan posisinya di belakang, saya di depan. Walau baru datang, saya rasa ia dapat cepat beradaptasi," ungkap pemain bernomor punggung 10 itu. (Jef)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.