Sukses

Persib Sudah Sepakat dengan Bek Sriwijaya FC?

"Rencananya Jumat dia (Abdul Rahman) akan ke Bandung, karena dia ada urusan keluarga dulu," ungkap Djadjang.

Persib Bandung harus kehilangan beberapa pemain bertahannya mulai dari Abandah Herman dan Maman Abdul Rahman yang hijrah dari Bandung. Maka dari itu, pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman mengaku dirinya saat ini dirinya telah mengincar bek yang musim lalu memperkuat Sriwijaya FC, Abdul Rahman.

Djanur mengakui saat ini dia telah menjalin komunikasi dengan pria asal Sulawesi Selatan itu.

"Kami sudah menjalin komunikasi dengan Abdul Rahman. Saat ini kami sedang melakukan pembicaraan serius dengannya," ujar Djadjang seperti yang dikutip dengan laman resmi klub, Senin (18/11/2013).

Djadjang menambahkan, mantan pemain Semen Padang itu sendiri merespons masuk skuat Maung Bandung yang akan dipersiapkan untuk menghadapi musim depan. Dalam waktu dekat ini, bila tidak ada halangan, mantan anak asuhnya di Pelita Jaya tersebut akan datang ke Bandung.

"Rencananya Jumat dia (Abdul Rahman) akan ke Bandung, karena dia ada urusan keluarga dulu," tambah mantan pelatih Pelita Jaya itu. (Jef)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini