Sukses

Kapten Inggris Absen Melawan Chile

Bagi Inggris, laga persahabatan ini merupakan salah satu bentuk persiapan mereka berlaga di Piala Dunia 2014 Brasil.

Tim Nasional Inggris diragukan dapat menurunkan sang kapten Steven Gerrard saat melakoni pertandingan persahabatan melawan Chile di Stadion Wembley, Jumat (15/11/2013) mendatang. Gelandang Liverpool tersebut absen karena ditimpa cedera pinggul.

Disamping Gerrard, pemain lain yang belum dapat dipastikan tampil adalah bek Kyle Walker. Pemain bertahan Tottenham Hotspur itu mengalami cedera kaki. Oleh karenanya, Gerrard dan Walker tidak bergabung dengan rekan-rekannya yang sudah berlatih pada Rabu (13/11/2013) pagi.

Namun disamping dua pemain itu, tampak penyerang Liverpool Daniel Sturridge juga tidak ikut serta dalam sesi latihan lapangan karena cedera kaki. Sturridge, bersama Gerrard dan Walker hanya menjalani latihan di gym. Kendati demikian, ketiga pemain tersebut diharapkan kembali prima sebelum pertandingan melawan Chile dan dapat dimainkan.

Sebagai pengganti Gerrard dalam perannya sebagai kapten dan juga jenderal lapangan tengah, pelatih Roy Hodgson telah mempersiapkan Frank Lampard. Pasukan Tiga Singa menjalani latihan di home ground latihan Arsenal, London Colney yang terletak tak jauh dari Stadion Emirates, markas Arsenal.

Bagi Inggris, laga persahabatan ini merupakan salah satu bentuk persiapan mereka berlaga di Piala Dunia 2014 Brasil. Pasukan Hodgson memastikan tampil di Piala Dunia 2014 setelah menjadi juara Grup H dalam babak Kualifikasi. (lul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.