Sukses

Timnas Sepakbola Putri AS Diselamatkan Fans

Tim sepakbola putri AS terkatung-katun di pinggir jalan usai berlatih di Orlando, Florida. Bus mereka mogok di hotel.

Peristiwa tak mengenakkan dialami tim sepakbola putri Amerika Serikat. Usai berlatih di Orlando, Florida, AS menjelang pertandingan melawan Brasil, mereka keleleran alias terkatung-katung tak terurus nasibnya di pinggir jalan. Keadaan itu terjadi gara-gara bus yang akan membawa mereka kembali ke hotel mengalami kerusakan.

Seperti diberitakan Metro.co.uk, Rabu (13/11/2013), para pemain yang berhasil merebut medali emas di Olimpiade London itu akhirnya hanya bisa duduk-duduk sambil menunggu mobil derek. Sampai akhirnya sekelompok fans datang untuk menyelamatkan mereka. Melihat pahlawan mereka terdampar di pinggir jalan, mereka langsung berhenti dan menawarkan tumpangan untuk kembali ke hotel mereka.

Usai kejadian, kiper Amerika Serikat Hope Solo, dan striker Sydney Leroux, yang memiliki hampir 200 caps internasional itu menyampaikan rasa terima kasih kepada pendukung mereka. Ucapan terima kasih ini, mereka posting di media sosial Twitter.

Tim sepakbola putri AS tahun lalu sukses menyabet medali emas Olimpiade London 2012. The Yanks berhasil meraih medali emas keempat sepanjang keikutsertaannya di Olimpiade setelah mampu membungkam Jepang dengan skor 2-1. Sepasang gol Amerika disumbangkan oleh Carli Lloyd pada menit ke-8 dan 54, sementara gol semata wayang Jepang dicetak oleh Yuki Ogimi pada menit ke-63. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini