Sukses

Roma Gemilang, Boriello Siap Perpanjang Kontrak

Sang pemain menyatakan bakal segera memperpanjang kontraknya hingga empat tahun ke depan.

Keperkasaan AS Roma yang belum terkalahkan di Serie A musim ini mampu membangkitkan kepercayaan diri Marco Boriello. Penyerang berusia 31 tahun itu merasa timnya kini memiliki peluang besar untuk memenangkan scudetto meski kerap ditinggalkan sang mega bintang, Francesco Totti.

Totti dipaksa absen karena masih menderita cedera. Namun Boriello tak khawatir sebab menurutnya Roma memiliki banyak keuntungan yang bisa membawa mereka ke tangga juara.

"Kami bisa memenangkan scudetto karena memiliki skuat yang fantastis, penggemar, dan kami juga tak terlibat dalam kompetisi Eropa," ucap Boriello yang dikutip La Gazzetta dello Sport. "Tanpa Totti, Roma memang kehilangan beberapa kualitas. Tapi seluruh tim harus tetap bangkit," tambah mantan pemain AC Milan tersebut.

Sejauh ini, Roma berhasil mengamankan 10 kemenangan dan dua hasil imbang. Atas torehannya tersebut, mereka kini masih bertengger di posisi puncak dengan mengantungi raihan 32 poin.

Boriello sendiri sudah memainkan 10 pertandingan musim ini. Dari kesempatannya tersebut, ia baru bisa menorehkan satu gol yang didapatnya saat Roma berhadapan dengan Chievo 31 Oktober lalu. Namun meski catatan golnya kurang memuaskan, Boriello yakin kariernya tak akan terancam. Ia justru mengatakan bakal segera memperpanjang kontraknya hingga empat tahun ke depan.

"Saya pikir akan tetap berada di sini (Roma) sampai 2017," pungkas pemain yang pernah dipanggil ke skuat Timnas Italia tersebut. (Van)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.