Sukses

Badai Cedera Ganggu Persiapan Juve Jamu Napoli

Cederanya Chiellini dan Caceres akan memusingkan pelatih Antonio Conte. Pasalnya Conte sebelumnya juga sudah kehilangan Mirko Vucinic.

Badai cedera mulai menerjang Juventus. Menjelang laga penting kontra Napoli pada pekan ke-12 Serie A nanti malam, I Bianconeri mendapat kabar buruk bila dua pemain belakangnya Giorgio Chiellini dan Martin Caceres harus absen karena diganggu cedera.

Kedua pemain ini sudah dipastikan tidak akan tampil ketika Napoli datang berkunjung. Chiellini mengalami cedera ketika mengikuti sesi latihan. Sedangkan Caceres bermasalah saat Juve bertemu Real Madrid di ajang Liga Champions pertengahan pekan ini. Belum jelas berapa lama keduanya harus absen.

Cederanya Chiellini dan Caceres akan memusingkan pelatih Antonio Conte. Pasalnya Conte sebelumnya juga sudah kehilangan penyerang Mirko Vucinic, sayap Simone Pepe dan Stephan Lichtsteiner yang belum pulih dari cedera.

Posisi Chiellini dijantung pertahanan Juve hampir pasti bakal diisi Angelo Ogbonna yang akan menemani Leonardo Bonucci dan Andrea Barzagli.

Skuat Juve Kontra Napoli: Buffon, Ogbonna, Pogba, Marchisio, Tevez, De Ceglie, Giovinco, Peluso, Llorente, Barzagli, Motta, Bonucci, Padoin, Pirlo, Asamoah, Vidal, Quagliarella, Storari, Isla, Rubinho

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.