Sukses

Aksi Ronaldo dan Gareth Bale di Turin Terlaris Dibaca

Berita tentang laga Juventus kontra Madrid di Liga Champions berhasil mendapat hit paling banyak di kanal bola Liputan6.com

Pertandingan Liga Champions masih tetap menjadi perhatian utama masyarakat. Berita-berita tentang persiapan tim dan hasil pertandingan selalu ditunggu-tunggu, termasuk pembaca kanal Bola Liputan6.com.
Dan, berita tentang laga Juventus kontra Madrid berhasil mendapat hit paling banyak di kanal bola. Bukan hanya tentang jalannya pertandingan, kiprah dua pemain "Los Blancos", Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale, paling banyak disukai pembaca.

Berikut lima berita yang berhasil mendapat hit paling banyak di kanal bola pada edisi Rabu (6/11/2013):

1. Ronaldo Beri Acungan Jempol untuk Bale

Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale masing-masing mencetak satu gol saat Real Madrid bermain imbang 2-2 dengan wakil Italia, Juventus pada pertandingan keempat babak penyisihan grup Liga Champions. Ronaldo senang dengan perkembangan yang diperlihatkan Bale yang dibeli dari Tottenham Hotspur pada musim panas lalu. Pria asal Portugal bahkan memberikan acungan jempol untuk penampilan Bale saat lawan Juve.

"Bale banyak membantu tim. Dia pemain fantastis dan menunjukkan kalaua dirinya adalah pemain yang sangat bagus. Kami senang dia berada di sini bersama kami," ungkap Ronaldo.

2. Hasil Pertandingan Liga Champions

Laga-laga seru terjadi pada matchday 4 Grup A sampai D Liga Champions yang berlangsung pada Rabu (6/11/2013) dinihari WIB. Beberapa kejutan terjadi.

Di Grup A, tak satu pun gol tercipta. Laga Real Sociedad vs Manchester United dan Shakhtar Donetsk vs Bayer Leverkusen berakhir dengan skor imbang 0-0. Sementara di Grup B, Juventus bermain imbang 2-2 dengan Real Madrid. Pertandingan ini berlangsung seru, dimana kedua tim silih berganti saling menyerang. Adapun di laga lainnya, FC Kopenhagen menang tipis 1-0 atas tamunya, Galatasaray.

Di Grup C, PSG ditahan Anderlecht 1-1. Bomber Zlatan Ibrahimovic jadi pahlawan PSG di laga ini dengan menyelamatkan timnya dari kekalahan. Kemenangan juga diraih Olympiakos yang menundukkan Benfica dengan skor 1-0. Di Grup D, dua tim memastikan diri lolos ke babak 16 besar, yaitu Bayern Muenchen dan Manchester City. Keduanya menundukkan lawan-lawan mereka, Viktoria Plzen dan CSKA Moscow.

3. Ini Petuah van Der Sar kepada Tristan Alif

Tristan Alif Naufal tak menyia-nyiakan kesempatan berlatih di klub besar Belanda, Ajax Amsterdam. Berbagai kegiatan di akademi sepakbola yang telah melahirkan banyak legenda sepakbola itu dijalani bocah 8 tahun itu dengan semangat.

Di sela-sela latihan, Tristan sempat bertemu mantan kiper Timnas Belanda Edwin van Der Sar di Toekomst, pusat latihan Ajax Amsterdam. Sejumlah wejangan pun disampaikan legenda Ajax dan Manchester United itu kepada Tristan Alif.

4. Conte: Madrid Diselamatkan Casillas

Pelatih Juventus Antonio Conte, menilai Real Madrid beruntung memiliki kiper Iker Casillas yang tampil gemilang saat melawan timnya. Jika tak ada Casillas, mungkin Madrid takkan bisa menahan laju Juve.

"Saya pikir penampilan kami sangat bagus. Tim tampil dengan sangat baik dan di babak pertama kami sempurna dalam segala hal, mulai dari organisasi, kualitas dan intensitas," kata Conte kepada Sky Sport Italia.

"Di babak kedua kami menderita sedikit saat menjaga tempo. Ketika intensitas turun melawan Madrid, Anda pasti membayarnya, terutama saat Ronaldo dan Bale berlari melakukan serangan balik."

5. Pergerakan Pogba Bikin Ancelotti Pusing

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, mengakui timnya sempat mengalami kesulitan saat lawan Juventus terutama di babak pertama. Ada beberapa pemain Juve yang membuat Los Blancos kewalahan.

"Kami bertahan terlalu dalam di babak pertama. Posisi Paul Pogba dan posisi Claudio Marchisio memberikan masalah bagi kami," kata Ancelotti kepada Sky Sport Italia. "Kami tidak menekan mereka di lini tengah, tapi itu berubah setelah istirahat dan berjalan jauh lebih baik. Kami berkembang, meski masih ada masalah dalam pertahanan dan kadang-kadang kami kehilangan keseimbangan. Tetapi, di babak kedua kami cukup baik," ucap Ancelotti.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini