Sukses

Kericuhan Terjadi Saat Owen Tiba di Jakarta

Kericuhan terjadi saat wartawan dari media elektronik, cetak, maupun online kesulitan untuk mengambil gambar Michael Owen.

Kericuhan terjadi saat mantan bintang Manchester United (MU) Michael Owen tiba di Bandar Udara Soekarno-Hatta, Tangerang , Banten, Selasa (22/10/2013) pagi WIB. Kericuhan melibatkan wartawan dan beberapa pihak keamanan dari pihak panitia penyelenggara, MC Pro Enterpris.

Kericuhan berawal saat wartawan dari media elektronik, cetak, maupun online mencoba mengambil gambar Owen. Semula para wartawan telah menunggu kedatangan Owen di pintu 2D dengan tertib. Namun ternyata, keluarnya Owen dibelokan ke pintu 2F.

Dengan tergesa-gesa, para wartawan dan juga beberapa penggemar MU berlari ke pintu tempat Owen keluar. Saat keluar, Owen mendapat kawalan sangat ketat dari pihak keamanan dari penyelenggara sehingga menyulitkan wartawan untuk mengambil gambar.

Dalam kondisi tersebut, terjadi dorong-dorongan antara wartawan dan pihak keamanan. Akibatnya kericuhan tidak terhindar. Meski sempat terjadi ketegangan beberapa menit, pada akhirnya kondisi kembali normal. Owen sendiri langsung pergi dengan mobil jemputan. Sampai saat ini, belum ada keterangan dari pihak penyelenggara terkait insiden tersebut.

Kedatangan Owen ke Jakarta untuk menjalani laga bertajuk The Battle of Red di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan pada 23 Oktober 2013 mendatang. Owen yang akan datang dengan sejumlah mantan pemain MU akan beradu taktik dan skill melawan mantan punggawa Timnas Indonesia. Para legenda MU itu di antaranya Quinton Fortune, Louis Saha, David May, Paul Parker, Keith Gillespie, Jesper Blomqvist, Lee Sharpe.(Bog)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini